Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat

Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat | Dari beberapa hari yang lalu Bapak Dani menghubungi kami untuk melakukan pesanan berupa nasi tumpeng kuning susun. Nasi tumpeng yang nantinya akan diikut sertakan dalam sebuah acara kantor yang akan diadakan pada hari Selasa, 20 Oktober 2015 pada jam makan siang. Pemotongan nasi tumpeng tersebut dilakukan bersama dengan pejabat dan kerabat kantor.

Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat

Ukuran Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat

Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat dipesan dengan ukuran untuk 30 porsi. Dengan berbagai lauk pauk yang memenuhi pinggiran nasi tumpeng tersebut. Salah satunya adalah ayam goreng dan telur balado. Rasa gurih asin serta pedas yang semakin nikmat apabila disantap dengan menu-menu lezat lainnya yang tinggal diambil saja pada wadah yang sudah kami siapkan.

Pukul 11.00 WIB tim delivery sudah tiba di lokasi dan segera menghubungi Bapak Dani untuk menyerahkan pesanan nasi tumpeng tersebut. Dengan sangat hati-hati kami mengangkat dan membawa Nasi Tumpeng Pesanan Bapak Dani di Senayan, Jakarta Pusat ke tempat yang dituju. Setelah tiba dan diterima, barulah penyelesaian pembayaran dilakukan secara tunai dengan membayarkan sisa pelunasan dari DP yang sudah dilakukan sebelumnya pada saat pemesanan dengan cara transfer.