Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat

Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat | Hari Senin, 2 November 2015 pukul 07.00 WIB sudah siap diserahkan kepada Ibu Lia. Dengan berangkat sekitar 2 jam sebelumnya tim delivery Royal Tumpeng mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik agar tidak ada kesalahan yang mengakibatkan keterlambatan dalam perjalanan. Mengingat hari itu adalah hari senin dimana semua para pekerja kantor akan berangkat lebih awal juga, maka dengan perhitungan yang matang lebih baik kami berangkat dengan waktu yang lebih lama agar tidak terlambat.

Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat

Bentuk Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat

Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat dipesan dengan bentuk kerucut dimana terdapat balutan daun pisang pada bagian paling atasnya. Lauk pilihan dari Ibu Lia adalah meliputi ayam bakar, mie goreng, dan juga kerupuk udang. Kemudian sisanya mengikuti menu standard dari kami yang sudah disetujui oleh Ibu Lia untuk tetap mengikuti menu tersebut.

Dengan ukuran 20 porsi Nasi Tumpeng Pesanan Ibu Lia di Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat kami sudah siapkan dengan cetakan bentuk kerucut dan tampah / wadah bulat untuk mengalasi nasi tumpeng tersebut. Porsi yang cukup untuk tamu dengan kisaran 20 orang.