Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan | Hari Jumat, 6 November 2015 Ibu Esya dan kerabat kantor mengadakan suatu acara syukuran dengan menghadirkan nasi tumpeng sebagai simbolis ucapan syukur tersebut. Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan ukuran 20 porsi dipesan siang hari agar dapat dimakan bersama-sama pada waktu makan siang. Dengan jumlah karyawan yang sekitaran mencapai 20 orang, maka pesanan dengan ukuran 20 porsi sudah cukup untuk memenuhi seluruh perut karyawan.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Bentuk Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Beberapa bentuk nasi tumpeng yang kami miliki seperti kerucut, susun, hati dan karakter sudah kami tawarkan kepada Ibu Esya, namun Beliau memilih bentuk kerucut untuk pesanan nasi tumpeng kali ini karena lebih sesuai dengan tema acara yang diadakan.

Nasi kuning dengan berbagai lauk yang mewakili semakin melengkapi penampilan dari Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Esya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Belum lagi kami juga berikan hiasan berupa sayuran dan telur rebus agar penampilan nasi tumpeng tidak hanya menarik namun juga cantik dan sedap di pandang mata. Meskipun bentuk kerucut adalah bentuk yang umum pada nasi tumpeng umumnya, namun kami membuatknya berbeda dengan varian lauk dan juga hiasan cantik.