Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat | Pesan singkat sebuah SMS tidak menghalangi setiap komunikasi yang terjalin seperti pada Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat yang berkomunikasi melalui SMS saja. Namun tidak membuat komunikasi kami terhalangi, bahkan informasi kecil dan detail tetap dapat tersampaikan dengan baik.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat

Bentuk Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat

Berupa nasi tumpeng bentuk susun dan juga lauk pauk pilihannya adalah ayam bakar, urap, dan kerupuk udang. Nasi kuning juga dipilih oleh Ibu Gladys karena sesuai dengan selera dan tema acara yang diadakan. Segera setelah itu kami proses Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat dengan memasukkan data-data dan keterangan pesanan detail kepada bagian produksi agar persiapan pembuatan dapat dilakukan dengan baik.

Hari Selasa, 24 November 2015 pukul 07.00 WIB tim delivery sudah tiba di lokasi dan segera menghubungi Ibu Gladys dan menyerahkan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Gladys di Pasar Baru, Jakarta Pusat tersebut. Ukuran yang cukup besar untuk pesanan nasi tumpeng dimana 50 porsi kami bawa dengan tampah kotak kacang panjang yang cukup berat, maka kami juga antarkan hingga tempat yang dituju.