Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat | Hari Sabtu, 24 Oktober 2015 pukul 17.00 WIB Royal Tumpeng mendapatkan Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat dengan ukuran untuk 75 porsi. Bentuk kerucut yang dipilih oleh Ibu Sanny kami proses.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat Lezat

Tidak tanggung-tanggung Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat menginginkan nasi kuning dengan berbagai kelengkap menu yang lezat berupa nasi kuning, ayam bakar, kering tempe, telur balado, telur rawis, perkedel kentang, sambal goreng kentang ati, abon sapi, emping, dan sambal terasi. Kesesuaian rasa pedas dapat diinfokan pada customer service kami agar kami dapat menyesuaikan selera / citra rasa pedas yang diinginkan. Rasa manis, asin, dan gurih tercampur menjadi satu dengan hidangan nasi tumpeng tersebut.

Diletakkan pada tampah bulat Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sanny di Senen, Jakarta Pusat ini kami susun dengan sangat rapih dimana masing-masing lauk pauknya kami juga berikan wadah atau pemisah khusus agar lauk tidak tercampur dan akhirnya menjadi cepat basi. Khusus untuk emping kami tidak letakkan pada nasi tumpeng, melainkan kami taruh pada plastic kedap udara agar kerenyahan emping tersebut tetap terjaga.