Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat | Nasi tumpeng merupakan salah satu symbol yang kebanyakan diminati oleh banyak kalangan untuk merayakan sebuah acara khususnya adalah perayaan syukur atas apa yang telah di capai. Seperti Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat yang dipesan 2 macam nasi tumpeng dimana yang pertama nasi tumpeng kuning susun dengan lauk pilihan ayam goreng dan yang kedua nasi tumpeng kuning kerucut dengan lauk pilihan ayam bakar.

Ukuran Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Keduanya dipesan dengan ukuran yang sama yaitu untuk 25 porsi. Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat kemudian kami cetak dengan masnig-masing bentuk yang berbeda. Lalu kami bungkus dengan plastic bening yang berlubang sehingga meskipun di tutup tetap ada sirkulasi udara yang keluar dan masuk sehingga tidak menyebabkan basi.

Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Terdapat permintaan khusus dari Pesanan Nasi Tumpeng Ibu Sofiah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat yaitu dengan memberikan kwitansi atas nama Ibu Sofiah sendiri dan yang satu lagi atas nama perusahaan dimana Ibu Sofiah bekerja dengan tempelan materai Ro. 3.000,-. Hari Senin, 23 November 2015 pukul 07.00 WIB tim delivery kami tiba di lokasi dan segera menyerahkan kedua nasi tumpeng serta kwitansi sesuai dengan keinginan Beliau.