Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Depok

Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Depok – Kini nasiΒ  tumpeng sudah menjadi makanan terkenal di tengah-tengah masyarakat. Nasi tumpeng dulu berbeda dengan nasi tumpeng sekarang. Nasi tumpeng sekarang sudah dikreasikan menjadi bentuk-bentuk yang unik. Nasi yang menjadi salah satu makanan tradisional khas Nusantara ini semakin banyak digunakan dalam berbagai acara baik acara formal ataupun acara non formal.

Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Depok

Keuntungan Menggunakan Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Depok

Untuk mendapat nasi tumpeng, ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membuat nasi tumpeng sendiri atau membeli nasi tumpeng pada jasa catering nasi tumpeng. Dua langkah ini tentu saja memiliki perbedaan keuntungan yang akan didapatkan oleh konsumen. Nah, berikut ada sejumlah kelebihan atau keuntungan yang bisa didapatkan bagi siapa saja yang membeli atau memesan nasi tumpeng di jasa catering nasi tumpeng:

  1. Rasa nasi tumpeng dijamin memiliki rasa yang enak

Nasi tumpeng enak yang dipesan lebih menjamin dalam kualitas rasanya yang enak dan tampilan yang menarik. Berbeda dengan hasil nasi tumpeng buatan sendiri yang belum tentu rasanya enak, apalagi bagi yang pertama kali ini baru membuat nasi tumpeng. Nasi tumpeng yang akan dihidangkan untuk para tamu tentu harus memiliki rasa yang enak dan tampilan yang enak dipandang agar semua tamu yang hadir berniat mencicipi nasi tumpeng tersebut.

  1. Bisa pesan delivery

Catering nasi tumpeng bisa dipesan secara online atau manual. Namun untuk menghemat waktu,lebih baik pesan yang online saja. Karena dengan begitu, biaya perjalanan, tenaga serta waktu yang digunakan lebih hemat. Melakukan pemesanan secara online bisa dilakukan dengan mudah tanpa mengganggu aktivitas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Pesanan akan diantar ketika hari H. Nasi tumpeng bisa dipesan sehari atau dua hari sebelum hari H. Pihak yang mengirimkan atau disebut juga dengan kurir pengiriman berlaku ramah dan profesional.

  1. Warna nasi tumpeng bukan hanya warna kuning saja

Catering nasi tumpeng menyediakan nasi tumpeng dengan berbagai warna, bukan hanya warna kuning. Warna nasi tumpeng yang bisa dipesan yaitu nasi tumpeng warna hijau, nasi tumpeng merah dan nasi tumpeng putih. Namun, jika ingin memesan nasi tumpeng dengan perpaduan antara nasi tumpeng merah dan nasi tumpeng putih, juga tersedia. Bayangkan, jika membuat nasi tumpeng sendiri dengan berbagai warna ini tentu saja sangat melelahkan, bahkan belum tentu bisa selesai tepat waktu.

Nasi tumpeng warna kuning dibuat dengan menggunakan nasi putih kemudian ditambahkan bumbu-bumbu kuning sehingga menghasilkan nasi tumpeng berwarna kuning. Nasi tumpeng kuning diisi dengan lauk pauk seperti telur balado, mie goreng sayur ayam goreng dan perkedel kentang. Nasi tumpeng putih sesuai dengan namanya dibuat dengan menggunakan nasi putih dibentuk seperti nasi tumpeng pada umumnya. Untuk lauk-pauknya juga hampir sama dengan nasi tumpeng kuning. Selanjutnya ada nasi tumpeng hijau, yang warnanya diperoleh dari bahan tertentu dihias dengan lauk-pauk yang bervariasi.

  1. Bisa dipesan untuk banyak acara

Jual nasi tumpeng Depok menyediakan serta melayani pesan dan antar nasi tumpeng untuk berbagai acara. Nasi tumpeng bukan hanya digunakan untuk satu macam acara saja, tetapi bisa dihidangkan untuk acara syukuran, upacara pernikahan, rapat,Β  ulang tahun, launching perusahaan, di acara seminar serta di acara selamatan.

  1. Terdiri dari banyak kreasi

Catering nasi tumpeng terbaik di Depok menyediakan beragam kreasi tampilan nasi tumpeng. Nasi tumpeng yang sangat populer adalah nasi tumpeng yang berbentuk kerucut. Namun seiring perkembangan zaman, hadirlahΒ  banyak kreasi bentuk nasi tumpeng. Nasi tumpeng yang dibeli di jasa catering nasi tumpeng bisa berbentuk tokoh kartun untuk acara ulang tahun anak serta berbagai bentuk lain yang tidak kalah unik. Coba pikirkan jika membuat nasi tumpeng sendiri? Apakah mampu mengkreasikan bentuk nasi tumpeng selain bentuk kerucut? Agak sulit bukan? Makanya lebih baik membeli nasi tumpeng di jasa catering nasi tumpeng daripada membuat sendiri.

  1. Variasi Lauk-Pauk

Lauk-pauk yang disediakan dalam nasi tumpeng yang dipesan melalui jasa catering ada banyak jenis seperti ayam goreng, telur, sambal, ikan asin balado dan ada juga yang menyediakan sambal goreng kentang ati. Selain itu, dengan memesan lewat catering, maka lauk-pauk bisa dipilih sendiri sesuai keinginan. Ukuran nasi tumpeng juga dibuat sesuai permintaan konsumen. Ada nasi tumpeng berukuran mini dan ada yang lebih besar dengan variasi harga tentunya.

  1. Harga terjangkau

Harga nasi tumpeng yang ditawarkan oleh pihak jasa catering nasi tumpeng tidak selalu mahal, namun juga tersedia nasi tumpeng murah. Salah satunya seperti tumpeng mini. Pilihan lauk-pauk juga tersedia untuk hiasan tampilan nasi tumpeng. Meskipun harganya terjangkau, rasanya tidak perlu dikhawatirkan, karena pihak catering juga mengutamakan kualitas rasa bagi para konsumen.

Itulah kelebihan yang bisa didapatkan dengan memesan catering nasi tumpeng terbaik di Depok daripada membuat sendiri di rumah. Selain menghemat waktu, rumah juga tidak berantakan sehingga banyak tersedia waktu untuk kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk memesannya dapat menghubungi catering terbaik yaitu RoyalTumpeng yang menyediakan berbagai kreasi tumpeng sesuai kebutuhan.

Sending
User Rating 5 (1 vote)