Harga Tumpeng Mini Kekinian Untuk Acara

Harga Tumpeng Mini – Tumpeng merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang sangat disukai banyak orang. Tidak hanya karena cita rasanya yang lezat, tumpeng juga begitu disukai karena penyajiannya yang unik dan menarik. Nasi tumpeng dibuat dan dibentuk sedemikian rupa beserta lauk-pauk dalam bentuk kerucut kemudian disajikan di atas sebuah tampah. Pada umumnya, nasi tumpeng sering disediakan pada pergelaran acara-acara besar, seperti syukuran, ulang tahun hingga acara peresmian lainnya. Pada acara tersebut, para pembuat acara biasanya akan memotong tumpeng pada sesi khusus dan membagikannya kepada para undangan.

Harga Tumpeng Mini

Tren Nasi Tumpeng Mini

Saat menggelar sebuah acara, makanan menjadi salah satu poin terpenting yang selalu dipikirkan dari jauh-jauh hari. Pemenuhan konsumsi menjadi cukup mudah bagi Anda yang hidup di era modern seperti sekarang ini. Telah muncul berbagai ide kreatif yang melahirkan tren konsumsi yang tidak biasa. Salah satunya ialah menghadirkan terobosan baru dalam dunia nasi tumpeng sebagai pengganti nasi box maupun prasmanan pada pergelaran berbagai acara. Nasi tumpeng mini namanya yang mulai digemari dan diincar banyak orang.

Menyajikan nasi kotak mungkin termasuk pilihan terbaik bagi Anda yang tidak ingin repot saat menggelar sebuah acara. Akan tetapi, tentu penyajian konsumsi berupa nasi box telah biasa dan kurang terkesan rasanya. Nah, kehadiran tumpeng mini bisa menjadi pilihan menarik saat ini karena memiliki bentuk penyajian yang jauh lebih cantik dan unik. Bahkan para tamu juga masih bisa membawa pulang tumpeng mini tanpa harus membuat mereka menahan malu seperti saat menenteng nasi kotak. Ya, kurang menarik rasanya jika membagikan nasi kotak pada pergelaran acara spesial Anda.

Seiring dengan berkembangnya zaman, tren membagikan nasi tumpeng sudah mulai dilupakan dan berubah. Para pemilik acara saat ini lebih memilih membagikan nasi tumpeng secara langsung di bandingkan membaginya kepada para tamu satu-persatu. Ya, telah hadir nasi tumpeng mini dengan ukuran serta sajian dalam bentuk yang lebih kecil. Menariknya lagi, nasi serta lauk-pauk yang menyertainya juga bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik acara, mulai dari bentuk kerucut, bentuk hati, bentuk candi, bentuk binatang dan lainnya.

Tumpeng mini juga disajikan dengan isian yang cukup lengkap, jadi Anda tidak perlu khawatir jika para tamu undangan akan kecewa nantinya. Mulai dari nasi kuning, ayam bakar, kentang, tempe, telur dan lalapan lainnya menjadi beberapa isian yang tidak boleh dilewatkan. Cukup diskusikan tumpeng mini yang Anda inginkan dengan penyedia jasa nasi tumpeng incaran Anda. Selain itu, harga nasi tumpeng mini juga sangat bervariasi dan biasanya akan disesuaikan dengan jenis paket yang Anda pilih.

Harga Nasi Tumpeng Mini

Dapatkan Tumpeng Mini Lezat Menu Lengkap

Bagi Anda yang berencana memilih nasi tumpeng mini sebagai pemenuh kebutuhan konsumsi dalam sebuah acara, maka terdapat beberapa hal yang harus Anda lakukan. Pertama, pastikan Anda telah menentukan pilihan menu nasi tumpeng mini karena biasanya setiap penyedia jasa catering selalu menyajikan pilihan menu yang beragam.Β  Sesuaikan selera, kegiatan acara serta budget yang Anda miliki dan pertimbangkan dengan matang. Selanjutnya, pilih bentuk tumpeng mini yang Anda inginkan. Apakah Anda menginginkan nasi tumpeng mini berbentuk kerucut seperti pada umumnya atau menginginkan nasi tumpeng mini bentuk candi, binatang maupun berbagai bentuk tumpeng mini lainnya.

Langkah berikutnya pilihlah warna nasi yang Anda inginkan karena beberapa penyedia jasa catering nasi tumpeng mini menawarkan warna nasi kuning dari kunyit, ungu dari ubi ungu, putih, hijau dan lainnya. Kemudian pastikan Anda telah menentukan desain kemasan penutup nasi tumpeng karena desain stiker yang bisa digunakan cukup bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pada dasarnya harga tumpeng mini lumayan terjangkau dan sangat tergantung dengan pilihan menu isian tumpeng yang Anda gunakan. Nah, saat memilih jasa catering nasi tumpeng mini maka pastikan Anda telah mendiskusikan mengenai ketahanan nasi tumpeng untuk acara yang akan Anda gelar nantinya. Tentu Anda tidak ingin nasi tumpeng mini basi saat dibagikan kepada para tamu undangan bukan? Biasanya nasi tumpeng bisa tahan untuk beberapa jam setelah pengemasan, mulai dari 4 hingga 7 jam (sangat tergantung pilihan nasi yang Anda pilih).

Tumpeng Mini Lengkap dan Lezat dari Royal Tumpeng

Sangat banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memilih nasi tumpeng mini sebagai hidangan acara pesta. Beberapa diantaranya seperti acara yang lebih istimewa karena sajian hidangan yang berbeda dari biasanya. Kemudian, penyajian nasi tumpeng kekinian juga menjadi kreasi unik sehingga para tamu bisa menikmati hidangan spesial dengan cara berbeda. Tidak hanya itu saja, penyajian nasi tumpeng mini juga salah satu cara terbaik untuk melestarikan makanan khas Indonesia. Dibandingkan menyajikan kue untuk acara ulang tahun, nasi box untuk acara hajatan lainnya, jelas pemilihan nasi tumpeng menjadi langkah terbaik untuk kembali memperkenalkan makanan tradisional.

Bagi Anda yang sedang bingung ingin memesan nasi tumpeng untuk berbagai kegiatan acara, kini semakin mudah karena telah hadir RoyalTumpeng yang menyajikan paket nasi tumpeng mini terbaik dengan harga tumpeng mini terjangkau. Mulai dari pilihan menu tumpeng ciremai, nasi tumpeng bromo, tumpeng krakatau, tumpeng merapi dan lainnya disajikan dalam Β bentuk yang unik dengan pilihan nasi yang beragam. Mulai dari nasi tumpeng berwarna hijau, kuning dan putih bisa Anda dapatkan dengan mudah dan harga murah. Semuanya ditawarkan dalam pilihan paket menarik yang bisa Anda pilih sesuai selera dan konsep acara yang akan dilangsungkan nanti. Jika Anda tertarik, segera hubungi RoyalTumpeng untuk mendapatkan nasi tumpeng mini secepatnya!

Sending
User Rating 5 (1 vote)