Pesan Nasi Tumpeng Yang Bisa Diantar

Pesan Nasi Tumpeng Yang Bisa Diantar – Sering kali pemilik acara hajatan kebingungan ketika ingin menyuguhkan tumpeng kepada para tamu. Kalau membuat tumpeng sendiri, takutnya rasa tumpeng tak sesuai harapan. Kalau mau bikin beramai-ramai, takutnya merepotkan orang banyak. Solusinya, pesan nasi tumpeng yang bisa diantar sehingga Anda tak perlu lagi susah-susah membuat nasi tumpeng atau merepotkan tetangga.

Pesan Nasi Tumpeng Yang Bisa Diantar

Pesan Nasi Tumpeng Yang Bisa Diantar

Nasi Tumpeng yang Bisa Diantar, Solusi Praktis Untuk Hajatan

Menu nasi tumpeng menjadi salah satu menu makanan wajib di Indonesia ketika mengadakan acara syukuran atau hajatan. Menu nasi ini berbentuk kerucut yang unik ini dilengkapi beragam lauk dan sayuran khas yang lezat. Selain terkenal kelezatannya, nasi tumpeng juga terkenal kerumitan pembuatannya. Proses pembuatan nasi ini cenderung memakan waktu dan tenaga sehingga banyak orang mengganti menu ini dengan memesan nasi kotak.

Nah, Anda tetap bisa menikmati kelezatan nasi tumpeng dengan memesan secara online. Prosesnya jauh lebih praktis karena Anda tak perlu lagi repot menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi tumpeng dan menghabiskan waktu berlama-lama di dapur. Cukup pesan melalui handphone dan nasi tumpeng pun akan diantar langsung ke rumah. Praktis bukan?

Pesan nasi tumpeng yang bisa diantar juga memudahkan Anda memilih lauk dan sayur yang diinginkan. Anda bisa menyesuaikan ukuran dan makanan pendamping tumpeng sesuai dengan budget yang ada. Tak hanya nasi tumpeng, Anda juga bisa memesan nasi box, kue dan makanan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara. Jadi, waktu Anda tak akan tersita guna menyiapkan nasi tumpeng dan Anda pun bisa menghabiskan waktu untuk melakukan persiapan yang lain.

Tips Memesan Nasi Tumpeng yang Diantar

Meski memesan nasi tumpeng yang bisa diantar tergolong praktis, tapi masih ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Beberapa hal berikut ini perlu dipertimbangkan demi mendapatkan nasi tumpeng sesuai dengan harapan.

  • Memesan sesuai kebutuhan

Ketika hendak memesan nasi tumpeng, pesanlah sesuai kebutuhan orang yang akan menikmatinya. Apabila nasi tumpeng dihidangkan untuk 20 orang tamu, maka pesanlah porsi nasi tumpeng berkapasitas 20 orang. Porsi nasi tumpeng perlu dipikirkan dengan matang agar tak terjadi kekurangan porsi atau malah kelebihan porsi.

  • Tanyakan kelengkapan nasi tumpeng

Selain porsi nasi tumpeng, tanyakan mengenai menu pelengkap nasi tumpeng. Setiap pembuat nasi tumpeng tentu menawarkan menu nasi tumpeng dengan hidangan pelengkap berbeda. Beberapa menu pelengkap yang paling banyak dipakai seperti urap perkedel, keripik kentang, telur, sambal, ayam, sayur keirng tempe dan lainnya. Anda bisa menanyakan apakah pembuat nasi tumpeng menyediakan menu makanan lain jika menginginkan rasa nasi tumpeng yang berbeda dari biasanya.

  • Baca review dari konsumen lain

Sebelum pesan nasi tumpeng yang bisa diantar, cobalah membaca review yang diberikan konsumen di website pembuat nasi tumpeng. Gambar yang terpampang di website bisa sangat menarik, tapi belum tentu rasa nasi tumpengnya semenarik gambarnya. Itu sebabnya pertimbangkan testimoni konsumen sebelumnya. Apabila review dari konsumen mayoritas positif itu berarti penjual nasi tumpeng benar-benar memperhatikan kepuasan konsumennya.

  • Sesuaikan dengan budget

Memesan nasi tumpeng juga perlu menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Biasanya memesan nasi tumpeng untuk porsi 20 orang cukup mempersiapkan budget sekitar 800 ribu rupiah, untuk porsi yang lebih banyak tentu budget yang disediakan juga lebih besar bisa sampai 1 jutaan lebih. Untuk itu, pertimbangkan memilih pembuat nasi tumpeng yang menawarkan nasi tumpeng lezat dengan harga tak melebihi budget.

Keuntungan Membeli Nasi Tumpeng yang Diantar

Nasi tumpeng memang bisa menjadi solusi praktis agar tak repot ketika mengadakan hajatan. Tapi, manfaat menggunakan jasa pembuat nasi tumpeng yang diantar tak hanya itu saja. Anda akan merasakan beberapa keuntungan berikut ini bila pesan nasi tumpeng yang bisa diantar :

  • Kelezatannya terjamin

Salah satu keuntungan memesan nasi tumpeng adalah kelezatan yang terjamin. Membuat nasi tumpeng sendiri terkadang berakibat rasa nasi tumpeng yang tak sesuai harapan, apalagi kalau belum pernah membuat nasi tumpeng sebelumnya atau hanya mengandalkan resep nasi tumpeng yang Anda temukan di internet. Kalau memesan nasi tumpeng di royaltumpeng.com dijamin rasanya memuaskan dan sesuai dengan harapan Anda.

  • Hemat waktu dan tenaga

Memesan nasi tumpeng tentu lebih hemat tenaga dan waktu. Bukan hanya waktu pembuatan saja yang bisa dihemat, tapi juga waktu mengambil pesanan nasi tumpeng. Royal Tumpeng menawarkan pengantaran nasi tumpeng pesanan langsung ke tujuan.

Jadi, Anda tak perlu repot mengambil pesanan ke pembuat nasi tumpeng karena akan diantar langsung ke rumah Anda. Hebatnya, nasi tumpeng akan diantar tepat waktu jadi, Anda tak perlu khawatir nasi tumpeng datang terlambat. Di samping itu, tak perlu menambah biaya pengiriman karena Royak Tumpeng menawarkan biaya pengiriman gratis untuk wilayah Jadetabek.

  • Menawarkan menu favorit

Kelebihan lainnya memesan nasi tumpeng yang bisa diantar yakni adanya pilihan menu favorit masyarakat. Hidangan nasi tumpeng sudah memiliki standar umum baik dari rasa nasi tumpeng maupun makanan pelengkapnya. Pembuat nasi tumpeng umumnya menawarkan rasa nasi tumpeng bervariasi agar jamuan tak membosankan. Tapi, umumnya tetap menyertakan menu pelengkap favorit sehingga semua tamu yang mencicipinya dijamin tak kecewa.

  • Pemesanan praktis dan mudah

Memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng prosesnya sangat mudah. Anda bisa memesan nasi tumpeng dengan menghubungi nomor ponsel di halaman website Royal Tumpeng. Atau memesan langsung di website Royal Tumpeng setelah memilih jenis nasi tumpeng yang Anda sukai. Lakukan pembayaran uang muka dan nasi tumpeng pun akan diantar ke tujuan di waktu yang sudah ditentukan. Bagaimana, pesan nasi tumpeng yang bisa diantar di Royal Tumpeng mudah bukan?

Sending
User Rating 5 (1 vote)