Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut Bapak Putra Poerba di Cimanggis, Depok

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut – Pada siang itu di hari Jumat , tepatnya pada tanggal 30 November 2018 Pukul 14.32 wib kami mendapatkan pesanan via whatsapp dari bapak Putra, beliau berencana untuk memesan menu 1 Tumpeng Kuning Kerucut 25 Porsi yang akan di kirimkan pada Minggu, 02 Desember 2018 – Pukul 11.00 wib ( tiba di lokasi ) ke alamat beliau di daerah Cimanggis, Depok.

Pesanan  Nasi Tumpeng Kuning Kerucut

Namun sebelum membahas pesanan Bapak Putra Kami akan memberikan informasi singkat mengenai cara pembuatan menu pembuka beef bacon dan sayuran.

Dan berikut adalah bahan bahan yang di perlukan serta cara pembuatannya :

Sebagai pembuka, hidangan ini praktis dan cepat menyiapkannya. Cita rasanya ringan, dengan bumbu sederhana sehingga paduan cita rasa beef bacon dan sayuran tetap menonjol.

Bahan – bahan yang di perlukan antara lain :

– 2 sdm tepung roti
– ½ sdt merica bubuk
– 1 – 2 sdm margarin
– 8 lembar sawi putih
– 4 buah baby carrot/wortel kecil ( ± 4 cm )
– 8 lembar beef bacon, siap pakai
– lidi untuk menyemat
– 1 sdm margarin, untuk olesan

Dan Untuk langkah – langkah pembuatannya adalah sebagai berikut :

  1. Campur tepung roti dan merica bubuk, aduk perlahan-lahan bersama margarin dengan menggunakan ujung jari. Setelah terjadi butiran-butiran kecil, sisihkan. Oles loyang tahan panas dengan margarin. Panaskan oven dengan suhu 180ºC.
    2. Rendam sawi dalam air mendidih sampai layu, angkat, sisihkan. Kupas wortel, belah masing masing jadi 2. Rebus setengah matang, tiriskan.
  2. Ambil selembar beef bacon, taruh selembar sawi dan sepotong wortel diatasnya Gulung, sematkan lidi agar tidak lepas.
  3. Susun gulungan dalan pinggan, oleskan margarin di sela-sela gulungan. Taburi permukaannya dengan butiran-butiran tepung mentega. Panggang dalam
  4. oven selama 20 menit sampai sawi lunak dan matang. Angkat, hidangkan sebagai pembuka.


Pesanan Bapak Putra Poerba

Dan untuk rekapan pesanan bapak Putra, berikut adalah data datanya :

Nama Pemesan : Bapak Putra Poerba
Lokasi Pengiriman : Cimanggis Depok
Waktu Pengiriman : Minggu, 02 Desember 2018 – Pukul 11.00 ( tiba di lokasi )

Pesanan

1 Tumpeng Kuning Kerucut 25 Porsi

Menu :

  • – Nasi Kuning
  • – Ayam Goreng
  • – Perkedel Kentang
  • – Sambal Goreng Kentang Ati
  • – Mie Goreng
  • – Telur Rawis
  • – Telur Balado
  • – Kering Tempe
  • – Emping
  • – Sambal
  • – Hiasan(Telur & Sayuran)

 

Pesanan pun di proses dan di kirim oleh kurir profesional kami tepat pada jadwal yang telah di tentukan di dalam rekapan pesanan bapak Putra.

Testimoni Bapak Putra Poerba

Pada hari Senin, 03 Desember 2018 Pukul 10.04 kami kembali menghubungi bapak Putra melalui whatsapp untuk mereview kembali acara Bapak Putra dan testimoni mengenai produk dan pelayanan kami. Dan bapak Putra pun memberikan respon yang baik dan positif mengenai produk dan pelayanan kami.

“Acaranya lancar alhamdulillah..walau kita mulainya jauh dari jadwal, Jam 1 mulainya, terus utk tumpengnya topping nya enak2, Utk pelayanan dah oke..kurir ramah dan informatif Tumpengnya juga disusun dengan rapi”. Kata Pak Putra.

Lalu kami menawarkan bapak Putra untuk mengisi form review kami di https://royaltumpeng.com/review kami berikan compliment berupa bakpao mini jika bapak Putra bersedia mengisi form review tersebut. Dan bapak Putra pun bersedia serta mengisi form review kami. Dan Kami kirimkan compliment bakpao mini nya pada hari Selasa, tanggal 04 Desember 2018 ke alamat yang sama seperti saat pengiriman pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut. Terima kasih banyak atas kepercayaan bapak Putra kepada kami, kami tunggu pesanan berikut nya pak.