Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut Ibu Nina di Kebon Nanas, Tangerang

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut – Tomat, sayuran yang selalu di pakai untuk membuat berbagai macam makanan, minuman dan sambal ini. Sebelum kami membahas tentang pesanan ibu Nina, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai sayuran tomat ini.

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Kerucut Ibu Nina
Bagi para penggemar tomat, rasa masakan kurang pas tanpa kehadiran tomat. Bagaiman tidak, cita rasanya yang segar, manis, dan sedikit asam serta aroma yang tidak terlalu tajam, menjadikannya mudah di olah menjadi aneka masakan, seperti sup tomat, tomat isi atau tomato chutney, sejenis acar tomat khas India. Bisa juga di awetkan menjadi saus tomta atau pasta tomat. Yang tidak mau repot repot bisa menikmati tomat segar sebagai lalp atau di buat jus. Tomat Mula mula tumbuh liar dan di temukan di antara celah celah batu pegunungan di daerah peru. Oleh bangsa meksiko tomat di budidayakan, dan mulai menyebar luas ke berbagai negara. Di setiap negara tomat memiliki nama yang berbeda beda. Di inggris di sebut tomato, suku aztec di indian menyebutnya  xitomatle, sampai di Spanyol berubah menjadi timato, sementara orang Prancis menyebutnya pomme d’amour.

Di balik warnanya yang merah mempesona, ternyata pada awal perkembangannya tomat di anggap tanaman “beracun” yang mematikan. Pada tahun 1820, dengan di saksikan banyak orang, Robert Gibson Johnson mencoba “bunuh diri” dengan melahap beberapa bauh tomat, tapi ternyata ia tetap segar bugar, sejak itulah orang mulai percaya bahwa tomat tidak beracun dan mulai di gemari.

Pesanan Ibu Nina

Seperti beberapa customer kami yang lainnya, Ibu Nina  adalah customer kami yang baru kali pertama melakukan pemesanan kepada kami.

Dan pada hari Jumat, tepatnya tanggal 12 September 2018 pada pukul 14.24 WIB, beliau ingin melakukan pemesanan Nasi Tumpeng Kuning bentuk kerucut sebesar 20 porsi.

Pesanan ingin di antarkan pada keesokan pagi harinya yaitu pada hari Sabtu, Tanggal 13 Oktober 2018 dan tiba di lokasi pada pukul 10.00 WIB. Dan mengingat waktu sudah sore, kami segera proses untuk  pesanan Ibu Nina.

Dan berikut adalah rekapan pesanannya :

Nama : Ibu Nina / Ibu Ayu

Alamat Pengiriman : Kebon Nanas, Tangerang
Pengiriman : Sabtu, 13 Oktober 2018 Pukul 10.00 ( sampai lokasi )

Pesanan

1 Nasi Tumpeng Kuning Kerucut 20 Porsi

Menu :

  • – Nasi kuning
  • – Ayam goreng
  • – Perkedel kentang
  • – Sambal goreng kentang ati
  • – Mie goreng
  • – Telur rawis
  • – Telur balado
  • – Kering tempe
  • – Emping
  • – Sambal
  • – Hiasan telur dan sayuran

Dan Pesanan pun di kirimkan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh kurir profesional kami, dan pesanan pun di terima dengan baik oleh Ibu Nina di lokasi.

Testimoni Ibu Nina

Pada Hari Senin, 15 Oktober  2018 sekitar pukul 08.56 WIB Kami kembali menghubungi Ibu Nina untuk melakukan review acara dan testimoni mengenai produk dan pelayanan kami after sales, dan beliau memberi testimoni yang cukup positif kepada kami. Testimoninya adalah sebagai berikut :

“ Acaranya lancar dan hasilnya juga bagus. Pengirimannya tepat waktu.”

Lalu kami tawarkan beliau untuk mengisi form review kami di
https://royaltumpeng.com/review Terima kasih Ibu NIna  atas kepercayaan Ibu kepada kami, dan kami tunggu pesanan selanjutnya ya bu.