Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Susun Bapak Harya Dimas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Susun Bapak Harya DimasPada hari Minggu siang, tepatnya pada tanggal 06 Januari 2019 pada pukul 11.40 WIB. Kami mendapatkan pesanan via whatsapp dari bapak Harya, beliau berencana untuk memesan menu 2 Tumpeng Kuning bentuk Susun sebesar masing – masing 30 Porsi. Yang akan di kirimkan pada hari Senin, tepatnya tanggal 07 Januari 2019 pada pukul 11.00 wib sudah sampai di lokasi, ke alamat beliau di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pesanan Nasi Tumpeng Kuning Susun Bapak Harya Dimas
Namun sebelum membahas pesanan nasi tumpeng Bapak Harya Kami akan memberikan informasi singkat mengenai salah satu bahan utama pembuatan tahu, tempe, ataupun kecap yang biasa menjadi lauk ataupun bahan dalam pembuatan tumpeng yaitu kacang kedelai

Dan berikut adalah informasi singkat yang akan kami sampaikan tentang kacang kedelai :


Kedelai atau kacang kedelai adalah salah satu tanaman polong – polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timur, seperti kecap, susu, tahu dan tempe. Kedelai merupaka sumber utama protein nabati dan minyak nabati dunia. Penghasil kedelai utama dunia adalah Amerika Serikat.


Kedelai berasal dari daerah Cina Utara, kemudian menyebar ke daerah Masnyuria, Jepang, dan negara – negara lain di Amerika dan Afrika. Pemanfaatan utama kedelai adalah dari biji, biji kedelai kaya protein dan lemak serta bahan gizi penting lainnya. Misalnya vitamin ( asam fitat ) dan lesitin. Susu kedelai mengandung isoflavon aglikon, yaitu genestin dan kaya protein.


Pesanan Bapak Harya Dimas

Dan untuk rekapan pesanan bapak Harya, berikut adalah data datanya :

Nama Pemesan : Bapak Harya Dimas
Lokasi Pengiriman : Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Pengiriman : Hari Seni, Tanggal 07 Januari 2019, Pukul 11.00 ( Sampai Lokasi )
Pesanan : 2 Nasi Tumpeng Kuning Susun 30 Porsi

Menu :

  • – Nasi Kuning
  • – Ayam Goreng 
  • – Perkedel Kentang
  • – Sambal Goreng Kentang Ati
  • – Mie Goreng
  • – Telur Rawis
  • – Telur Balado
  • – Kering Tempe
  • – Emping
  • – Sambal
  • – Hiasan(Telur & Sayuran)

Dan bapak Harya pun melakukan sistem pembayaran DP 50% via Transfer , serta pembayaran pelunasan saat pesanan tiba di lokasi, Pesanan pun di proses dan di kirim oleh kurir profesional kami tepat pada jadwal yang telah ditentukan di dalam rekapan pesanan bapak Harya.


Testimoni Bapak Harya Dimas


Pada hari Selasa, tanggal 08 Januari 2019, pada pukul 09.54 kami kembali menghubungi bapak Harya melalui whatsapp untuk mereview after sales kembali untuk acara Bapak Harya dan testimoni beliau mengenai produk dan pelayanan kami. Dan bapak Harya pun memberikan respon yang baik dan positif mengenai produk dan pelayanan kami. Dan berikut adalah terstimoni beliau :

“ Mantap semuanya, komunikasi lancar, pengiriman lancar, rasanya juga enak, harga juga reasonable, last minute H-1 masih bisa order. ” Ujar Bapak Harya.

Lalu kami menawarkan bapak Harya untuk mengisi form review kami di https://royaltumpeng.com/review dan akan kami berikan compliment berupa bakpao mini jika bapak Harya bersedia mengisi form review tersebut.

Dan bapak Harya pun bersedia serta mengisi form review kami. Dan Kami kirimkan compliment bakpao mini nya pada hari Kamis, tanggal 10 Januari 2019 ke alamat yang sama di saat pengiriman pesanan menu nasi tumpeng susun, yaitu yang bertempat di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Terima kasih banyak atas kepercayaan bapak Harya kepada kami, sukses selalu kepada bapak Harya dan kami tunggu pesanan berikut nya pak.