Testimoni

Katarina Siena
Katarina Siena

07:01 18 Oct 17
makanannya sih boleh tapi service penerimaan order nya minus!!! masa ongkir tagian doang Rp 24.000 aja disuruh transfer duluan dan gak bisa dimasukin ke invoice nya. Sangat gak rekomen. Ribet dan gak helpful.

Ade Siti Barokah
Ade Siti Barokah

02:42 17 Oct 17
The tumpeng was delivered on time. The taste is delicious and beautifully decorated. It is big enough to feed more than 50 people :), indeed worthed for the price. My daughter (who celebrated birthday yesterday) is very happy for the surprise. I received WAs from her friends and teacher praising the tumpeng. Thank you so much. – Bunda Ade

Muhammad Husni
Muhammad Husni

06:56 15 Oct 17
Good taste….and on time delivery…thanks royal tumpeng..

HR Operation
HR Operation

02:30 13 Oct 17
Tumpeng datang tepat waktu yang dijanjikan, kejutan untuk suami berjalan dengan sukses. Kurir yang mengantar sangat kooperatif membantu rencana kejutan ini. Rasa tumpeng, sayur dan lauk pauknya enak, alhamdulillah semua suka.Terima kasih Royal Tumpeng, keep up the good work 🙂

Dwi Novianti
Dwi Novianti

04:43 12 Oct 17
Nasi kuning box nya rasanya enak sekali.. packaging nya juga oke.. pelayanan sangat baik, dan waktu pengantaran sangat ontime.. keluarga suka sekali dengan rasanya.. 🙂 insyaAllah kalau ada acara lagi, order disini lagi..Terima kasih banyaakk..

Rafika Purnama
Rafika Purnama

07:07 10 Oct 17
Big Boss ulang tahun, mau beli kue tart udah biasa, alhasil nyari-nyari untuk pesen Nasi Tumpeng, abis udek-udek google nemulah website Royal Tumpeng… Setelah liat review-nya ternyata positif dan memuaskan, tenyataaaa bener!! Tumpengnya ENAK BANGET, gak nyesel beli tumpeng di Royal Tumpeng, Boss-nya suka banget sama tumpengnya dan temen-temen yang lain juga bilang tumpengnya enak banget. Pokoknya the best deh Royal Tumpeng, sukses selalu yaaa 🙂

Cynthia Jayanto
Cynthia Jayanto

02:41 10 Oct 17
Awal nya hanya cari cari lewat internet. Karena kebutuhan acara yang tinggal 4hari lagi. Males cari cari ke tempat lain, yaudah deh coba coba pesen di Royal Tumpeng. Bagus pelayanan dan informasi nya, rasanya oke dan pada nanya deh pesen tumpeng nya dimana… thanks Royal Tumpeng

Michael Xu
Michael Xu

02:14 09 Oct 17
Royal Tumpeng Rasa Enak dan bisa diandalkan!! Sudah 2 kali saya menggunakan jasa Royal Tumpeng dan saya sangat puas dengan Tumpeng Serta layanan yang diberikan. Pengiriman selalu on time rasa enak kualitas bahan yg di gunakan terbaik! Semua tamu puas – again makasih Royal Tumpen!

royan said
royan said

02:51 08 Oct 17
Memuaskan makanan nya enak bgt… Rekoment dah wat pesen lagi… Trimakasih

S.H. Nashuha
S.H. Nashuha

23:07 03 Oct 17
Recommended! Pelayanannya ramah dan cepat tanggap, rasanya enak, dan praktis! Ada banyak pilihan nasi dan lauk, dan bisa dikostumisasi sendiri (saya pesan agak dikurangi pedas lauknya). Pengantarannya juga tepat waktu, malah lebih cepat dari perjanjian.

irma sofani
irma sofani

04:09 03 Oct 17
Rasa tumpeng dan lauknya enak..porsi nya pun banyak…suka bangettt..recommended 👍

Bayu Umbara Deru Putra
Bayu Umbara Deru Putra

02:39 07 May 17
Delivery service all kind of food,recomended seller

Elni Suhinto
Elni Suhinto

23:09 06 Jan 17
Pesen Tumpeng buat ultah anak yg pertama. Adminnya responsive, kurirnya ontime n sopan, yg plg penting Tamu bilang tumpengnya enak dan cantik. Thanks Royal Tumpeng. 😉

widjaja henny
widjaja henny

02:52 14 Oct 16
Saya puas menggunakan layanan Royal Tumpeng karena servicenya baik dan profesional , dlm pengiriman tepat waktu, hiasan dan rasa tumpengnya juga bagus….tamu banyak yg suka dg rasanya …hanya saya mau beri input sedikit ; jenis lauk telurnya jangan terlalu banyak …bila memungkinkan diganti dg daging suwir saja….. Terima kasih, semoga Royal Tumpeng tambah maju dan tetap dipertahankan kwalitas maupun servicenya yg sudah baik ini…..😇

Indah Setiati84
Indah Setiati84

11:06 04 Oct 16
Awalnya sempet ragu tuk pesan nasi box secara online tapi liat website royal tumpeng keraguan itu hilang.. tuk packing nasi boxnya rapi dan rasanya cukup lumayan enak cuma kemarin pesen ayam goreng kurang sambelnya kurang..hehehee maklum suka sambel,, tuk kurir yang mengantar lebih awal dr yang di sepakati dan ramah tuk kurirnya..pokoknya cukup alasan tuk pesen di royal tumpeng kembali..

Mirza Alexander
Mirza Alexander

06:11 27 Apr 15
It was our daughter first birthday on Sunday 26th April and my wife ordered Royal Tumpeng. We expected a ‘so so’ and an ‘okay’ food for our guests that we cant do much about as we didn’t have time to cook ourselves. But, it started with excellent and prompt services, and easy order followed with on time delivery by a decent and nice man. Then after lunch our guests started to ask where did we get our food shaped in a royal and regal Tumpeng, we were glad to know that Royal Tumpeng exceeded our expectation. It comes not only with beautifully detailed form, but with excellent taste. Well done! we surely keep you in mind for our next event!

See All Reviews

Review Pesanan

Dan berikut kami tulis beberapa pesanan dari costumer kami :

Dan masih banyak yang lainnya.