Desain Tampilan Nasi Tumpeng Cantik

Nasi Tumpeng Cantik

 

Nasi Tumpeng Cantik menjadi salah satu makanan yang paling populer dan banyak dicari masyarakat dengan ciri khasnya yang berbentuk kerucut. Makanan berbahan pokok nasi ini dilengkapi dengan berbagai sajian lauk pauk, seperti ayam, sambal goreng, perkedel kentang, kerupuk, hingga sayuran, membuat lidah tak mau berhenti mengunyah. Nasi tumpeng dengan desain yang cantik biasanya diburu masyarakat untuk ikon pada berbagai acara atau syukuran.

Cara Desain Nasi Tumpeng Yang Cantik Dan Unik

Untuk membuat tampilan Nasi Tumpeng Cantik agar menarik para konsumen, perlu didesain dengan gaya yang unik dan menarik. Salah satunya dengan membuat alas nasi dengan daun pisang, yang dibuat secara melingkar dengan desain lancip yang menambah pada kesan adat tradisional jawa. Selain itu, nasi juga dibentuk dengan berbagai macam, ada bentuk kerucut hingga berbentuk love, sesuai dengan kebutuhan.
Selain desain alasnya, nasi tumpeng juga didesain dengan memberikan tambahan hiasan untuk mempercantik tampilannya, misalnya dengan memberikan anyaman dari kacang panjang, atau bahkan hiasan yang terbuat dari buah maupun sayuran yang dibentuk menyerupai bunga. Dalam membuat nasi kuning, anda dapat membuat aneka kreasi sesuka anda. Atau agar lebih mudah, anda dapat memesan Nasi Tumpeng Cantik di catering yang terkenal di berbagai daerah seperti Jabodetabek, yakni Royaltumpeng.com, yang menyediakan berbagai sajian nasi tumpeng yang tidak kalah enak dan dengan hiasan yang menarik, serta dengan harga yang cukup terjangkau. Selamat mencoba.

[Total: 0 Average: 0]