Nasi Tumpeng Jakarta Selatan Untuk Hajatan Pernikahan

Nasi Tumpeng Jakarta Selatan

 

Kuliner yang berasal dari nasi kuning atau nasi putih dan disajikan berbentuk kerucut menjadi sajian bentuk rasa syukur kepada Tuhan. Karena itulah tumpeng hanya dibuat saat acara-acara tertentu. Masyarakat Jawa akan menyajikan tumpeng untuk acara khitan, pernikahan sampai hajatan tujuh bulanan untuk ibu hamil. Tujuan lain dibuatnya Nasi Tumpeng Jakarta Selatan adalah syukuran membuka kantor cabang baru. Karena kita tahu jika wilayah tersebut padat akan perkantoran.

 
Keberadaan nasi tumpeng dalam sebuah hajatan tidak dibuat tanpa maksud dan tujuan tertentu. Bentuk, hiasan, lauk, serta nasi yang digunakan mempunyai makna tertentu. Hal ini yang menyebabkan Nasi Tumpeng Jakarta Selatan mempunyai aneka pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan hajatan atau acara yang akan anda laksanakan. Ketepatan pemilihan nasi tumpeng pasti akan membuat acara anda semakin berkesan dan sesuai tujuan awal.

Nasi Tumpeng Pernikahan

Beberapa calon pengantin yang masih memegang tradisi Jawa, masih menyertakan nasi tumpeng. Biasanya tumpeng pernikahan ini akan digunakan dalam proses saling menyuapi yang dilakukan kedua mempelai. Nasi tumpeng pernikahan biasa dibuat dengan nasi kuning dalam bentuk kerucut. Tentunya dilengkapi dengan hiasan yang melambangkan cinta, kesejahteraan, dan kemakmuran. Nasi tumpeng tersebut dapat dipesan di Royaltumpeng.com penyedia Nasi Tumpeng Jakarta Selatan. Disana anda akan mendapat nasi tumpeng dengan harga terjangkau.

post
×