Berbagai Macam Nasi Tumpeng Mini Anak

Nasi Tumpeng Mini Anak – Siapa yang tidak tahu nasi tumpeng? Tentunya sebagian besar masyarakat sudah mengetahui nasi tumpeng. Nasi tumpeng ini merupakan makanan yang banyak disajikan pada acara-acara penting seperti acara peresmian gedung atau selamatan. Nasi tumpeng ini identik dengan ukuran yang besar dengan berbagai lauk pauk yang ada di pinggirnya.

Nasi Tumpeng Mini Anak

Namun sekarang nasi tumpeng ini sudah banyak variasinya. Salah satu variasi untuk nasi tumpeng adalah ukurannya yang mini. Sekarang nasi tumpeng hadir dengan ukuran yang mini disesuaikan dengan porsi satu orang yang diletakkan pada sebuah kota atau wadah. Sehingga dengan begitu akan lebih gampang dan juga praktis.

Selain nasi tumpeng yang berukuran mini, sekarang juga ada nasi tumpeng mini anak yang memiliki bentuk yang bermacam-macam.

Varian Nasi Tumpeng Mini Untuk Ulang Tahun

Untuk lebih jelasnya Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

  1. Nasi tumpeng mini anak berbentuk kelinci

Kreasi nasi tumpeng mini anak yang pertama adalah berbentuk kelinci. Hal ini bisa diterapkan bagi anak Anda yang menyukai binatang terutama kelinci.

Cara membuat nasi tumpeng dengan bentuk kelinci ini bisa dengan menggunakan cetakan berbentuk kelinci. Sehingga dengan anak akan suka dan menikmati nasi tumpeng tersebut.

  1. Nasi tumpeng mini anak berwarna-warni

Biasanya anak akan suka dengan hal-hal yang memiliki banyak warna. Maka cara yang kedua dalam mengkreasikan tampilan nasi tumpeng mini anak adalah dengan membuat nasinya berwarna-warni. Untuk warnanya sebaiknya menggunakan pewarna alami yang akan untuk dikonsumsi.

Pewarna alami yang bisa Anda gunakan seperti untuk warna merah bisa menggunakan sayur wortel, untuk warna hijau bisa menggunakan daun suji, dan warna kuning dengan menggunakan kunyit.

Sehingga anak-anak akan menyukai nasi tumpeng yang memiliki banyak warna tersebut.

  1. Nasi tumpeng mini anak dengan full lauk yang disukai

Untuk membuat anak yang tertarik dengan nasi tumpeng mini anak maka sebaiknya lengkapi nasi tumpeng tersebut dengan menggunakan lauk pauk yang paling disukai oleh anak Anda. maka dengan begitu anak akan tertarik untuk makan nasi tumpeng yang telah dibuat tersebut. Hal ini juga bisa Anda jadikan trik untuk anak yang susah untuk makan.

  1. Nasi tumpeng mini anak dengan menggunakan bentuk nama anak

Biasanya nasi tumpeng ini juga disajikan ketika sedang ada acara penting yang salah satunya adalah ketika merayakan ulang tahun. Hal tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur kepada Allah atas bertambahnya usia. Bagi anak-anak tentunya acara ulang tahun merupakan acara yang sangat istimewa.

Agar anak merasa senang dan bahagia, maka nasi tumpeng ini bisa dikreasikan semenarik mungkin. Salah satunya dengan membentuk nasi tumpeng tersebut menjadi nama anak Anda. maka dengan begitu anak Anda akan merasa senang.

  1. Nasi tumpeng mini anak yang berbentuk kartun kesukaan

Pasti anak-anak sangat menyukai yang namanya kartun animasi. Setiap anak punya kartun favorit masing-masing.

Maka membentuk nasi tumpeng menjadi kartun favorit anak bisa menjadi cara agar anak menjadi senang dan juga bahagia. Untuk membuatnya biasanya menggunakan cetakan plastik yang bisa dibeli di toko.

[somryv url=”7eLRSjmLC6c” size=”full” align=”center”]

Catering Pesan Antar Nasi Tumpeng Mini

Namun jika Anda tidak ada waktu untuk membuatnya maka Anda bisa memesannya di salah satu catering yang menawarkan jasa dalam membuat nasi tumpeng yaitu Royal Tumpeng.com yang sudah terpercaya dan juga berkualitas baik. Jadi tidak perlu lagi diragukan hasilnya dan juga harganya yang relatif terjangkau.

Jadi jika Anda ingin membuat acara penting seperti acara ulang tahun untuk anak Anda maka nasi tumpeng harus wajih ada karena memang sudah menjadi tradisi. Namun jika Anda tidak sempat membuatnya maka Anda dapat memesan nasi tumpeng mini anak ini pada agen yang menawarkan jasa membuat nasi tumpeng yang salah satunya adalah RoyalTumpeng.com.

post
×