Pesan Nasi Liwet Di Jakarta Lebih Praktis dan Simpel

 

Pesan Nasi Liwet Di Jakarta – Akan memudahkan Anda untuk mempersiapkan hidangan menarik untuk berbagai macam acara tanpa harus menyiapkan segalanya sendiri. Nasi liwet dengan cita rasa gurih ini memberikan kesan yang berbeda dari nasi putih biasa karena rasanya yang tidak tawar dan tetap dapat disajikan dengan berbagai macam lauk pauk sebagai pelengkapnya. Nasi liwet sendiri merupakan masakan tradisional yang sudah lama ada di masyarakat Indonesia dan seiring berjalannya waktu, nasi liwet dihidangkan tidak hanya pada acara-acara adat, namun sekarang juga disajikan ke berbagai macam acara lainnya seperti ulang tahun, rapat, seminar, syukuran, buka bersama, selametan, dan acara penting lainnya.

 

Pesan Nasi Liwet di Jakarta

 

Mengapa pesan nasi liwet di Jakarta?

Alasan mengapa pesan catering nasi liwet di Jakarta untuk keperluan berbagai macam acara sekarang lebih menjadi trend dibandingkan harus membuat sendiri adalah karena:

  1. Lebih praktis

Nasi liwet biasanya sangatlah cocok dihidangkan sebagai makan siang maupun makan malam. Tapi membuat nasi liwet bisa dibilang sangatlah merepotkan apalagi harus memastikan betul nasinya terasa gurih dari santan kelapa yang diolah. Selain rumit, membuatnya juga butuh waktu lama. Oleh karena itu, jika dikerjakan sendiri maka membuat nasi liwet sangatlah merepotkan apalagi jika harus menghidangkannya pada acara tertentu dengan porsi yang banyak. Dengan memesan catering nasi liwet, maka akan lebih praktis dan tidak pakai ribet. Anda cukup memesan secara online ke jasa catering Royaltumpeng.com dan pesanan nasi liwet Anda tinggal diantar lewat delivery order dan pasti sampai ke tempat Anda pada hari-H dan dimasak juga di hari itu.

  1. Tidak membosankan

Tentunya orang akan merasa bosan jika makan nasi putih tawar yang rasanya begitu-begitu saja, apalagi jika nasi tersebut dihidangkan untuk rapat atau hidangan tiap harinya. Nasi liwet dengan cita rasa gurih akan menanggulangi rasa bosan Anda terhadap hidangan nasi biasa.

  1. Cocok untuk berbagai macam acara

Pesan nasi liwet di Jakarta murah meriah untuk berbagai macam acara. Bahkan Anda bisa pesan nasi liwet untuk dijadikan tumpengan yang sekelilingnya ada lauk pauk untuk acara-acara khusus seperti ulang tahun, aqiqahan, syukuran, selametan, peresmian tempat/ gedung/ bisnis baru, peringatan/ anniversary, dan sebagainya. Nasi liwet yang ditumpeng ini akan dialasi dengan daun pisang kemudian dihiasi sekelilingnya dengan berbagai macam lauk pauk pilihan.

  1. Kelihatan berkesan dan menggugah selera

Nasi liwet dibungkus dalam wadah box dan dapat dihidangkan ke tamu undangan yang hadir pada acara Anda. Tidak hanya itu, Anda juga punya pilihan untuk menyajikan nasi liwet dalam bentuk tumpeng. Nasi liwet ini mempunyai kesan mewah dan pastinya menggugah selera makan yang melihatnya. Apalagi nasi liwet dikemas dengan bentuk rapi, simpel, serta praktis untuk banyak porsi.

Royal Tumpeng hadir untuk menyajikan nasi liwet di Jakarta

Royaltumpeng.com adalah jasa catering yang sudah berpengalaman lama dalam menyajikan nasi liwet baik yang ditumpeng dengan alas daun pisang maupun yang dalam bentuk nasi box. Jasa catering Royal Tumpeng di Jakarta menawarkan delivery order gratis ongkos kirim untuk wilayah Jadetabek sehingga Anda dapat lebih berhemat tanpa perlu membayar biaya kirim.

Royal Tumpeng menawarkan porsi nasi liwet dari 20 porsi orang sampai 100 porsi orang bahkan lebih. Nasi liwet diolah dari bahan higienis dengan cara masak yang bersih. Pesan nasi liwet di Jakarta sekarang juga untuk berbagai acara Anda agar terjamin kelancaran konsumsinya!