Pesan Nasi Tumpeng di Melawai Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Melawai – Jasa pesan nasi tumpeng di Melawai Jakarta Selatan memang dirasa sangat membantu masyarakat terutama bagi yang memiliki kesibukan yang cukup padat hingga tidak sempat untuk membuatnya.

Pesan Nasi Tumpeng di Melawai

Tips Menghias Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng sendiri merupakan makanan khas dari Indonesia dimana nasi dihias sedemikian rupa dengan menggunakan lauk pauk ataupun sayuran. Nasi tumpeng biasanya dibuat untuk syukuran ataupun untuk pesta ulang tahun.

Berikut ini merupakan beberapa tips dalam menghias nasi tumpeng yang bisa anda terapkan jika ingin membuatnya sendiri.

  1. Mencetak Nasi

Inilah keunikan dari nasi tumpeng dimana nasi akan dibentuk seperti kerucut. Sebelumnya anda harus menentukan terlebih dahulu apakah nasi untuk tumpeng adalah nasi putih biasa, nasi kuning ataukah nasi gurih.

Jika sudah, anda bisa memasaknya terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan membuat bentuk kerucut dengan menggunakan cetakan yang terbuat dari aluminium ataupun cetakan jenis lainnya.

Agar lebih cantik, anda bisa membuat satu tumpeng yang berukuran besar kemudian diikuti dengan tumpeng-tumpeng kecil disekelilingnya.

  1. Menentukan Lauk Pauk

Lauk pauk disini untuk melengkapi nasi tumpeng agar lebih menarik. Pastikan lauk pauk tersebut memiliki tinggi yang tidak melebihi tumpeng tersebut karena nantinya nasi tumpeng lah yang akan menjadi pusat perhatian.

Anda bisa memilih lauk pauk yang memiliki warna yang kontras dengan nasi tumpeng. Anda bisa memilih lauk yang memiliki warna kecokelatan dan merah. Beberapa orang biasanya menggunakan ayam goreng, telur, orek tempe, sayuran dan lain sebagainya.

Untuk warna lauk yang senada sebaiknya anda tidak menaruhnya bersampingan. Pastikan anda menggunakan hiasan yang bisa dimakan agar nantinya tidak mubazir.

  1. Membentuk Sayuran Seperti Bunga

Agar tampilan lebih menarik, anda bisa menaruh sayuran yang telah dihias sedemikian rupa seperti dibentuk menjadi aneka macam bunga. Anda juga bisa menghias menggunakan sayuran dedaunan berwarna hijau seperti selada ataupun kemangi.

Pastikan pula, lauk pauk yang anda buat tidak memiliki rasa asin yang berlebihan mengingat nasi untuk tumpengnya sudah diberikan bumbu berupa garam dan santan yang membuatnya gurih.

Itulah beberapa tips dalam membuat nasi tumpeng. Apabila cara diatas terlalu rumit karena membutuhkan waktu yang cukup banyak, maka ada baiknya anda memesan nasi tumpeng dengan jasa pembuatan nasi tumpeng.

Jasa Memesan Nasi Tumpeng

Apakah anda tinggal di daerah Melawai, Jakarta Selatan dan sedang mencari jasa pembuatan nasi tumpeng? Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada royaltumpeng.com yang melayani pesan pesan nasi tumpeng di melawai jakarta selatan.

Kenapa Royal Tumpeng? Royal tumpeng telah memiliki pengalaman dalam melayani banyak pesanan nasi tumpeng dengan berbagai macam ukuran. Tak hanya itu, jasa pembuatan nasi tumpeng ini juga menawarkan layanan delivery dimana anda tidak perlu datang ke tempat pembuatannya.

Bagi anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek maka ada pemberian ongkir gratis. Dengan kemudahan memesannya, anda tidak perlu bersusah payah untuk membuat tumpeng sendiri. Terlebih lagi, jika anda seorang wanita karir yang tidak memiliki banyak waktu.

Beberapa jenis produk nasi yang ditawarkan oleh royaltumpeng.com antara lain nasi tumpeng dengan karakter, nasi box, nasi tumpeng mini, snack box dan masih banyak lagi.

Berikut adalah daftar harga dan menu untuk Nasi Tumpeng di Royal Tumpeng :

Pesan Nasi Tumpeng Melawai Jakarta Selatan

Bagaimana memesannya? Anda bisa membuka website resmi royaltumpeng.com, kemudian pilih menu “formulir pemesanan” untuk mengisi beberapa data yang diminta. Selain itu, anda juga bisa melakukan live chat dengan admin di website kami, atau anda bisa menghubungi admin kami langsung Via Telfon atau Whatsapp di no 0812 8760 8239

Belum menemukan jasa pembuatan nasi tumpeng? ke royaltumpeng.com saja ! Kami tunggu pesanan anda

[Total: 0 Average: 0]