Pesan Nasi Tumpeng Kebon Melati

Pesan Nasi Tumpeng Kebon Melati – Bagi orang Indonesia tumpeng merupakan hal yang sudah sangat wajar dan populer digunakan. Tumpeng kerap menjadi salah satu hidangan yang ada ketika adanya perayaan besar atau lain sebagainya. Tumpeng disimbolkan sebagai wujud atau bentuk dari rasa syukurΒ  pada tuhan atas nikmat dan juga rezeki yang telah diberikan.

Pesan Nasi Tumpeng Kebon Melati

 

Biasanya tumpeng akan digunakan pada perayaan seperti pernikahan, syukuran, acara ulang tahun, sunatan dan lain sebagainya. Ada berbagai jenis tumpeng yang bisa Anda gunakan. Berikut adalah beberapa pilihan tumpeng yang bisa dipesan.

Contoh Menu Pesan Nasi Tumpeng Kebon Melati

  1. Nasi tumpeng ulang tahun

Jenis nasi tumpeng yang pertama adalah nasi tumpeng ulang tahun. Sesuai dengan namanya, nasi tumpeng ini digunakan untuk acara ulang tahun. Baik untuk ulang tahun keluarga, saudara, teman atau pacar. Tumpeng ulang tahun sekarang ini sudah banyak sekali digunakan sebagai pengganti untuk kue ulang tahun. Hal ini karena penggunaan tumpeng nasi kuning untuk ulang tahun dirasa lebih efektif dan juga praktis.

Tumpeng ulang tahun ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara. Misalnya untuk acara ulang tahun anak yang menyukai tokoh kartun, maka tumpeng ini juga bisa dibentuk menyerupai tokoh tersebut. Sehingga selain bisa lebih menghemat biaya untuk makanan, anak juga akan senang dengan tampilan dari tumpeng tersebut yang menarik.

  1. Nasi tumpeng komplet

Jenis tumpeng yang kedua adalah nasi tumpeng komplet. Nasi tumpeng yang satu ini sama dengan tumpeng pada umumnya. Hanya saja Anda bisa memilih jenis nasi yang ingin digunakan.

Misalnya seperti nasi tumpeng dengan nasi kuning atau nasi putih. Biasanya konsumen yang pesan nasi tumpeng Kebon Melati online memesan jenis nasi yang sesuai untuk kebutuhan acaranya. Misalnya untuk daerah tertentu nasi tumpeng dengan nasi putih digunakan untuk acara keagamaan atau acara sakral lainnya. Nasi tumpeng komplet ini juga akan dilengkapi dengan berbagai macam jenis laukΒ  pauk dan juga sayuran pendukungnya yang bisa Anda sesuaikan.

  1. Nasi tumpeng mini

Jenis nasi tumpeng yang saat ini sedang tren adalah jenis nasi tumpeng mini. Nasi tumpeng ini memiliki ukuran yang mini atau kecil. Namun Anda tidak perlu takut dengan bentuknya karena tetap sama dengan nasi tumpeng berukuran besar atau normal.

Nasi kuning juga akan tetap dibentuk mengerucut dengan tambahan berbagai macam lauk pauk di sekitarnya. Nasi tumpeng mini ini biasanya digunakan untuk acara resmi atau acara besar misalnya untuk peresmian kantor, untuk diberikan pada tamu undangan acara ulang tahun, dan lain sebagainya.

Nasi tumpeng ini menjadi unik karena dikemas dalam wadah kecil dan lucu sehingga memungkinkan Anda untuk membawanya. Namun biasanya harga yang ditawarkan cukup mahal karena tumpeng mini harus dibuat satu persatu dengan lebih teliti. Akan tetapi harga yang mahal tersebut tetap terbayarkan dengan bentuknya yang unik dan juga rasanya yang enak.

  1. Nasi tumpeng kotak

Nasi tumpeng selain digunakan sebagai bentuk simbolis pada acara tertentu biasanya yang diberikan pada tamu sebagai menu hidangan juga berupa nasi tumpeng. Dalam hal ini adalah nasi tumpeng kotak. Nasi tumpeng ini jauh lebih simpel dan praktis untuk dibawa dan diberikan secara perorangan.

Jadi menu nasi tumpeng seperti nasi kuning, lauk-pauk serta sayuran akan dihidangkan dalam bentuk box. Jenis nasi tumpeng ini akan sangat cocok digunakan sebagai hantaran bagi tamu untuk dibawa pulang atau dimakan secara langsung. Anda bisa pesan nasi tumpeng Kebon Melati murah karena harga dari nasi tumpeng kotak ini bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Infografik Pemesanan Nasi Tumpeng

Kreasi Nasi Tumpeng Unik dan Enak

Beberapa orang yang memesan nasi tumpeng mungkin menginginkan menu yang berbeda dari jenis nasi tumpeng biasanya. Berikut adalah beberapa pilihan menu yang bisa Anda gunakan.

  1. Nasi tumpeng pedas

Salah satu menu nasi tumpeng yang umum digunakan adalah nasi tumpeng dengan cita rasa yang pedas. Nasi tumpeng ini memiliki berbagai macam menu yang diolah dengan rasa yang pedas. Oleh karena itu jenis nasi tumpeng ini akan kurang cocok jika dipesan untuk acara ulang tahun anak-anak.

  1. Nasi tumpeng Keraton

Sesuai dengan namanya, nasi tumpeng ini menggunakan menu yang kebanyakan berasal dari Jawa tengah. Misalnya seperti ayam khas solo, sambal krecek, jukut kacang panjang dan berbagai macam menu khas lainnya. Nasi tumpeng dengan menu ini akan sangat cocok untuk dijadikan makanan atau hidangan untuk Anda yang ingin memberikan tampilan dan juga cita rasa yang berbeda. Anda bisa pesan nasi tumpeng Kebon Melati terbaik dengan menu khas solo tersebut.

  1. Nasi tumpeng langgi

Sesuai dengan namanya, nasi tumpeng ini menggunakan jenis nasi langgi yang khas dari daerah solo. Nasi langgi merupakan jenis nasi khas yang dimasak dengan berbagai macam rempah, santan dan juga asam Jawa. Warna nasinya juga unik karena tidak berwarna kuning melainkan putih namun dengan cita rasa yang gurih dan berbeda.

Nasi tumpeng langgi ini juga dihidangkan dengan berbagai macam lauk-pauk yang juga bisa Anda pilih sendiri. Misalnya ayam suwir, sambal terasi, oseng kacang, telur dadar dan lain sebagainya.

  1. Nasi tumpeng daun jeruk

Pesan nasi tumpeng Kebon Melati juga bisa dengan menu nasi tumpeng daun jeruk. Nasi tumpeng ini sangat khas karena menggunakan daun jeruk ketika memasak nasinya. Sehingga aroma yang dihadirkan juga akan sangat khas dan sedap.

Apakah Anda tertarik pesan nasi tumpeng Kebon Melati untuk ulang tahun, hajatan, syukuran atau acara lainnya? Royal Tumpeng menyediakan semua kebutuhan tersebut. Tersedia nasi tumpeng mini atau tumpeng besar mulai dari 20 orang. Hubungi kami sekarang untuk info delivery order online yang disediakan 0812 8760 8239/ order@royaltumpeng.com.

[Total: 1 Average: 5]