Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Ciganjur Jakarta Selatan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di CiganjurNasi tumpeng adalah konsumsi terbaik untuk mendapatkan sajian dalam acara yang ingin diselenggarakan, seperti pernikahan, ulang tahun, atau peresmian kantor. Selain karena cita rasanya yang lezat, tumpeng mini juga memiliki desain yang menarik dan sedap dipandang. Hal itu dikarenakan dalam proses pembuatannya, kami menerapkan beberapa tips dan trik berikut.

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Ciganjur

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Ciganjur Jakarta Selatan 

  1. Mencetak Nasi

Sebelum tumpeng mini dibuat, maka hal pertama yang terlebih dahulu harus ditentukan adalah jenis nasi yang ingin digunakan. Apakah itu nasi putih biasa, nasi uduk, atau nasi kuning. Jika ingin membuat jenis nasi kuning, maka sebaiknya dicampur dengan beras ketan supaya gunungannya lebih kokoh. Namun jika tersedia beras pulen, maka tidak perlu menambahkan beras ketan lagi. Membentuk kerucut mini bisa dilakukan dengan menggunakan cetakan yang terbuat dari alumunium. Atau jika ingin menyusunnya secara bertingkat juga bisa menggunakan cetakan kue.

  1. Pusat Perhatian

Jasa catering nasi tumpeng di Ciganjur Jakarta Selatan merupakan penyedia layanan catering terbaik yang siap menyajikan tumpeng mini dengan cita rasa dan tampilan terbaik. Seperti yang diketahui gunungan nasi tentu saja menjadi perhatian yang paling banyak dilirik pengunjung. Namun sangat penting juga untuk menentukan pusat perhatian yang lain. Misalnya menu tumpeng mini yang disusun atau dimasak dengan cara yang menarik. Dengan begitu, ada banyak hal dalam tumpeng mini yang menjadi perhatian pengunjung dalam acara tersebut.

  1. Warna Lauk Harus Kontras

Sama seperti tumpeng pada umumnya, tumpeng mini juga menggunakan ragam menu seperti ayam goreng, ayam bakar, kering tempe, sayur urap, dll. Lauk-pauk tersebut didominasi dengan warna kecokelatan dan sedikit hijau. Oleh sebab itu, menu-menu tersebut harus disusun dengan cara yang menarik mengelilingi kerucut nasi tumpeng. Hindari menyandingkan menu yang memiliki warna senada seperti ayam goreng dan perkedel. Solusinya, bisa diselingi dengan menu lain yang memiliki warna berbeda seperti sayur urap atau hiasan berupa lalapan dengan warna yang lebih menarik.

[somryv url=”2TXOFW9tQpA” size=”full” align=”center”]

  1. Menggunakan Hiasan Alami Secukupnya

Jika pesan nasi tumpeng murah di jasa catering kami, pemesan dijamin akan mendapatkan tumpeng mini dengan desain yang menggoda selera. Sebab, selain cita rasanya lezat, tumpeng mini juga diberi hiasan sehingga akan mempercantik penampilannya. Sebisa mungkin kami menggunakan hiasan tumpeng mini dari bahan alami yang bisa dimakan. Karena jika menggunakan hiasan dari bahan plastik dikhawatirkan akan mengakibatkan kontaminasi pada tumpeng mini. Bahan yang sering digunakan untuk membuat hiasan tumpeng mini antara lain tomat, cabai, mentimun, lobak, dan wortel.

  1. Cita rasa Adalah yang Utama

Meskipun kami selalu berusaha menyajikan tumpeng mini dengan tampilan terbaik, namun kami juga selalu memastikan bahwa tumpeng yang disajikan memiliki cita rasa yang lezat. Catering nasi tumpeng enak di Ciganjur Jakarta Selatan selalu menggunakan resep andalan dalam mengolah menu-menu yang ada dalam tumpeng mini. Oleh sebab itu, kami selalu dapat memberikan kepuasan rasa tersendiri bagi setiap konsumen. Sehingga banyak konsumen yang menjadi pelanggan tetap tumpeng mini di jasa catering kami. Salah satu kunci kesuksesan dari cita rasa yang lezat adalah penggunaan bahan-bahan yang masih segar, sehingga kualitas menu dan rasanya tidak mungkin mengecewakan.

Itulah beberapa hal yang membuat nasi tumpeng mini terlihat menarik sebagai sajian dalam acara. Jika tertarik untuk membeli tumpeng mini seperti ini, silakan pesan tumpeng mini terbaik di Ciganjur Jakarta Selatan.

post
×