Cara Mudah Pesan Nasi Tumpeng di Wijaya

Pesan Nasi Tumpeng Di Wijaya – adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan nasi tumpeng. Nasi tumpeng merupakan makanan perayaan khas yang dimiliki oleh Indonesia. Nasi tumpeng memiliki keistimewaan berupa nasi yang berbumbu dan memiliki banyak lauk. Lauk-lauk yang beraneka ragam inilah yang juga menjadi daya tarik dari makanan khas ini. Makanan ini merupakan makanan yang banyak dinanti-nanti karena memiliki citarasa khas rumahan. Sayangnya untuk membuat nasi tumpeng ini dibutuhkan banyak tenaga mulai memasak nasinya hingga memasak lauk-lauk yang dimilikinya. Oleh karena itu untuk membuat nasi tumpeng yang lengkap akan sulit sekali dilakukan jika tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkannya. Akan tetapi bagi anda yang ingin membuat acara dan menggunakan nasi tumpeng, anda bisa dengan mudah mendapatkan nasi tumpeng dengan rasa premium di Royal Tumpeng.

[somryv url=”BQ5c0kH4Rp4″ size=”full” align=”center”]

Kelebihan memesan nadi tumpeng di Royal Tumpeng

Di Royal Tumpeng anda bisa mendapatkan paket nasi tumpeng premium dengan mudah. Nasi tumpeng yang bisa anda pesan di Royal Tumpeng memiliki banyak pilihan lauk dan memiliki rasa serta tampilan yang sangat menarik. Selain rasa dan juga tampilannya yang menarik, memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng memiliki banyak keuntungan. Keuntungan tersebut antara lain adalah :

  • Biaya pengiriman gratis

Bagi anda yang ingin memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng. Anda tidak perlu repot-repot mengambil nasi tumpeng beserta lauknya ke Royal Tumpeng. Royal Tumpeng akan mengantarkan nasi tumpeng pesanan anda langsung ke rumah anda. Selain itu biaya pengiriman yang dikenakan oleh Royal Tumpeng ini adalah Rp 0 untuk anda yang berada di sekitar daerah Jadetabek  termasuk untuk anda yang Pesan Nasi Tumpeng di Wijaya.

  • Waktu pengiriman sesuai dengan kebutuhan

Selain dapat mengantarkan nasi tumpeng yang anda miliki langsung ke rumah anda tanpa mengenakan biaya pengiriman, Royal Tumpeng juga dapat mengirimkan nasi tumpeng anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan. Pengiriman pasti akan dilakukan tepat waktu sehingga anda tidak perlu takut apakah pengirimannya terlambat atau malah terlalu cepat.

Cara memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng

Untuk melakukan pemesanan nasi tumpeng di Royal Tumpeng ini anda bisa melakukan pemesanan langsung ke nomor ponsel yang tertera di halaman website Royal Tumpeng. Untuk melakukan pemesanan, anda bisa melakukannya 1 hari sebelum nasi tumpeng digunakan. pemesanan 1 hari sebelum ini adalah pemesanan yang dilakukan dengan menggunakan ponsel. Selain melakukan pemesanan melalui ponsel yang anda miliki, anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung dari website yang dimiliki oleh Royal Tumpeng ini. Di sana anda bisa memilih jenis nasi tumpeng yang anda inginkan, bentuknya nasi tumpeng apakah akan disusun atau di bentuk kerucut, serta porsi nasi tumpeng yang anda inginkan. Ada pilihan 20 hingga 100 porsi untuk pilihan porsinya. Banyak porsi ini menentukan harga yang harus anda bayarkan dalam pemesanannya. Bagi anda yang akan melakukan pemesanan dengan menggunkan website, maka anda perlu melakukan pemesanan minimal 2 hari sebelum waktu nasi tumpeng digunakan.

Setelah memesan, anda harus melakukan pembayaran uang muka. Pembayaran uang muka ini merupakan tanda jadi pemesanan. Besar uang muka yang harus anda bayarkan adalah sebesar setengah harga dari paket yang anda inginkan. Setelah anda melakukan pembayaran, maka anda bisa langsung melakukan konfirmasi pembayaran dengan menggunakan sms atau dengan mengirimkan pesan dengan menggunakan Whatsapp. Untuk melakukan konfirmasi Pesan Nasi Tumpeng di Wijaya anda bisa melihat format seperti di websitenya.

post
×