Harga Nasi Tumpeng di Jakarta

Harga Nasi Tumpeng di Jakarta

Harga Nasi Tumpeng di Jakarta | Nasi Tumpeng mempunyai rasa yang gurih karena di dalamnya terdapat beberapa rempah seperti kunyit, santan kelapa, serai dan masih banyak lagi rempah yang menambah kegurihan nasi tumpeng tersebut. Para penikmat nasi tumpeng semakin hari semakin banyak terutama ketika hari besar seperti Hari kartini kemarin tanggal 21 April, banyak sekali yang memesan nasi tumpeng dengan tujuan perlombaan dan acara perayaan lainnya.

Harga Nasi Tumpeng di Jakarta

Harga Nasi Tumpeng di Jakarta dari Royal Tumpeng berikan sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 800.000 keatas mengikuti dengan ukuran yang Anda pesan. Tentunya semakin besar ukuran nasi tumpeng, semakin besar juga nominal yang harus Anda keluarkan. Tetapi kami jamin tidak akan sia-sia karena begitu mencicipi rasanya, pasti Anda ketagihan.

Selain Harga Nasi Tumpeng di Jakarta dari Royal Tumpeng yang bisa dibilang cukup terjangkau. Kami juga menyediakan jasa pesan antar bagi Anda yang tidak ingin repot-repot mengambil sendiri nasi tumpeng Anda. Kami dapat mengantarkan pesanan Anda tepat ke lokasi tujuan Anda.

 Dengan Harga Nasi Tumpeng Jakarta, kami juga mementingkan kualitas dari produk nasi tumpeng itu sendiri. Produk-produk yang kami pilih adalah produk pilihan dengan kualitas yang baik sehingga Anda tidak perlu kuatir saat memakannya. Kami sama sekali tidak memberikan bahan pengawet pada nasi tumpeng kami. Semua bahan-bahan yang ada terdapat dari bahan-bahan alami.

Segera hubungi kami di Whataspp (021-96677069) atau BBM (329345B9).

post
×