Pesan Nasi Tumpeng Di Semanggi Dengan Pilihan Menu Lezat

Pesan Nasi Tumpeng Di Semanggi – dengan harga yang sangat terjangkau. Sebuah acara atau perayaan pastinya belum lengkap tanpa adanya sajian yang menjadi simbolisasinya. Jika biasanya menggunakan kue, maka nasi tumpeng bisa menjadi alternatif lain yang lebih unik. Apalagi nasi tumpeng bisa dimakan bersama-sama sehingga lebih menggambarkan kebersamaan. Dan meski merupakan sajian tradisional, namun nasi tumpeng saat ini begitu mudah ditemukan di berbagai acara besar.

[somryv url=”2-PCgBJloOI” size=”full” align=”center”]

Nasi tumpeng biasa dilengkapi dengan bermacam lauk dan sayuran yang lezat. Setiap daerah memiliki kuliner khas tersendiri yang menjadi lauk dan sayur bagi nasi tumpeng tersebut. Namun yang umum terlihat adalah lauk ayam, ikan dan telor. Yang menjadikan nasi tumpeng ini sangat praktis adalah banyaknya sajian lauk dan sayuran yang melengkapinya, sehingga selera semua orang pun bisa terpenuhi.

Pesan nasi tumpeng online

Sekarang Anda bisa dengan mudah memesan nasi tumpeng secara online. Hal ini dapat membantu Anda jika tidak memiliki kemampuan untuk membuat nasi tumpeng sendiri atau membutuhkan sajian nasi tumpeng dalam waktu yang cepat. Salah satunya dengan pesan nasi tumpeng di Semanggi melalui Royaltumpeng.com.

Ada berbagai menu pilihan nasi tumpeng yang tersedia, sehingga Anda tinggal memilih sesuai selera. Mulai dari menu untuk 20 porsi hingga 100 porsi. Tentu saja dengan bermacam lauk-dan sayuran yang bisa Anda pilih juga. Untuk harganya sendiri tergantung dari banyak porsi hingga pilihan lauknya. Namun bisa dipastikan bahwa menggunakan jasa katering Royal Tumpeng ini bisa lebih menghemat biaya serta tenaga Anda.

Untuk pengantarannya sendiri bisa disesuaikan dengan waktu acara akan diadakan. Sehingga Anda dan tamu bisa menikmati sajian nasi tumpeng yang masih baru dan terasa lezat. Tidak usah khawatir dengan tambahan biaya, karena jasa delivery dari Royal Tumpeng ini tidak memberikan ongkos kirim untuk pengiriman wilayah Jadetabek.

Berbagai pilihan lauk di Royal Tumpeng

Selain nasi tumpengnya sendiri, variasi lauk dan sayuran di sekelilingnya pasti sangat menarik perhtian bagi para tamu yang ingin menyantapnya. Seperti yang telah disinggung bahwa Anda bisa memilih lauk dan sayuran di Royal Tumpeng sesuai dengan selera Anda dan para tamu. Mulai dari lauk darat, laut hingga sayuran urap tersedia dengan lengkap.

Jika Anda pesan nasi tumpeng di Semanggi untuk acara ulang tahun anak-anak, maka sajian lauk berupa ayam, ikan, perkdel dan telur merupakan pilihan yang sangat disukai mereka. Bisa juga dengan menambahkan sambal goreng ati atau mi goreng sebgai pilihan variasi. Namu jika nasi tumpeng tersebut merupakan sajian untuk acara yang mayoritas tamunya adalah dewasa, maka menu seperti urap, ayam suwir pedas, ikan asin balado atau telur pindang adalah pilihan yang tepat.

Di Royal Tumpeng sendiri terdapat 3 pilihan nasi tumpeng, yaitu nasi tumpeng putih, nasi tumpeng hijau dan nasi tumpeng kuning. Setiap menu nasi tumpeng tersebut disertai dengan lauk dan sayur pelengkapnya. Anda bisa mengganti atau mengurangi jika memang ada lauk dan sayur yang tidak sesuai selera. Setiap menu sudah dihitung sesuai porsi pada umumnya, namun jika Anda menginginkan menu tambahan maka akan dikenakan biaya tambahan pula.

Nah, segeralah pesan nasi tumpeng di Semanggi melalui Royaltumpeng.com. Anda bisa memesannya melalui nomor WA dan telepon yang tercantum di website tersebut, atau bisa juga melalui email. Tidak perlu ragu soal kualitas, karena jasa katering Royal Tumpeng ini sudah berpengalaman baik dengan kualitas masakan, kelezatan rasa hingga layanan pengirimannya.

post
×