Variasi Nasi Tumpeng Mini Bintaro

Nasi Tumpeng Mini Bintaro – Nasi tumpeng adalah sajian yang banyak digunakan untuk acara-acara penting. Makanan ini merupakan makanan khas dari jawa yang memang sudah ada sejak dahulu yang biasa digunakan untuk upacara adat sebagai wujud rasa syukur atas apa yang Tuhan berikan. Namun semakin majunya zaman membuat nasi tumpeng bukan hanya digunakan untuk acara-acara adat saja tetapi semua acara penting.

Nasi Tumpeng Mini Bintaro

Apalagi sekarang nasi tumpeng ini sudah banyak variasinya mulai dari ukurannya yang lebih kecil, tampilan yang menarik dengan berbagai macam warna dan juga rasanya yang nikmat. Jadi nasi tumpeng saat ini bisa menjadi sajian yang berkelas karena tampilannya yang sudah modern dengan hiasan yang bervariasi.

Jika Anda tertarik untuk memesan nasi tumpeng pada acara yang akan Anda selenggarakan maka dapat pesan nasi tumpeng mini Bintaro di RoyalTumpeng.com. Karena jika memesan di sana Anda dapat memesan nasi tumpeng mini Bintaro sesuai keinginan karena banyak pilihan dan variasinya. Apalagi harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau untuk kantong Anda.

[somryv url=”Lb4fOCHMROY” size=”full” align=”center”]

Berbagai Varian Nasi Tumpeng

Jika Anda ingin tahu apa saja variasi nasi tumpeng yang ditawarkan maka berikut ini akan dijelaskan secara singkat.

  1. Nasi tumpeng bentuk candi

Pasti Anda tahu bukan bentuk candi seperti apa? Sekarang Anda dapat membuat nasi tumpeng berbentuk candi. Caranya dengan menggunakan cetakan yang berbentuk candi. Cetakan tersebut sudah bisa Anda beli di toko-toko yang menjual bahan-bahan pembuatan kue. Jadi Anda bisa membuatnya di rumah masing-masing

Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk membuatnya, Anda bisa memesan nasi tumpeng mini Bintaro di Royal Tumpeng.com yang merupakan jasa cattering yang sudah terpercaya dan juga memiliki kualitas yang baik.

  1. Nasi tumpeng berbentuk Barbie

Saat ini nasi tumpeng memiliki banyak variasi dalam bentuknya. Salah satunya adalah dalam bentuk Barbie. Tentunya anak-anak pasti akan tertarik dan sangat senang. Namun untuk membuat harus memiliki keahlian yang baik sehingga dapat membentuk boneka Barbie yang cantik.

Bagi Anda yang tidak bisa membuatnya, tenang saja karena Anda dapat membuat nasi tumpeng mini Bintaro yang brbentuk Barbie dengan memesan di Royal Tumpeng.com. Dijamin jika memesan di sini pasti Anda akan merasa puas dengan pelayanan maupun dengan makanan yang dihasilkannya walaupun harganya juga terbilang murah.

  1. Nasi tumpeng berbentuk hati

Selain berbentuk candi dan juga Barbie, bentuk lain dari nasi tumpeng mini Bintaro adalah bentuk hati. Biasanya nasi tumpeng berbentuk hati ini disajikan ketika pada ulang tahun pernikahan atau acara pernikahan.

Sehingga membuat acara tersebut menjadi lebih special dan membuat acara tersebut lain dari yang lain karena biasanya menggunakan kue tart.

Bagi Anda yang ingin membuatnya perlu waktu yang cukup lama dan juga ketelatenan. Tetapi bagi Anda yang tidak bisa maka dapat memesannya di Royal Tumpeng.com yang pasti dijamin enak rasanya karena terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik. Selain itu pewarna yang digunakan juga terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Semakin berkembangnya zaman, semua hal mengalami perubahan. Bukan hanya teknologi dan ilmu pengetahuan saja tapi sampai pada soal makanan misalnya nasi tumpeng. Karena sekarang nasi tumpeng memiliki banyak variasi entah dalam bentuk, ukuran, dan juga tampilannya. Sehingga menambah menarik nasi tumpeng tersebut.

Anda tidak perlu repot-repot membuatnya di rumah karena Anda dapat memesan nasi tumpeng mini Bintaro di RoyalTumpeng.com yang merupakan jasa cattering terpercaya dan juga harga yang ditawarkan termasuk murah sehingga tidak memberatkan pembeli.

post
×