Pesan Nasi Tumpeng Cipete Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Cipete SelatanKami adalah Royal Tumpeng, sebagai penyedia kebutuhan catering para konsumen kami akan berusaha memberikan pelayanan yang sebaik mungkin dalam memberikan solusi yang bertujuan untuk menyukseskan acara konsumen kami.

Pesan Nasi Tumpeng Cipete Selatan

Pesan Hanya di Royal Tumpeng

Dari mulai menggunakan bahan baku produk yang fresh, pengiriman yang tepat waktu, memberikan tampilan yang menarik, menciptakan cita rasa yang enak, yang sesuai dengan cita rasa khas Indonesia. 

Serta memberikan pelayanan yang fast respon, kemudahan pemesanan yang bisa melalui beberapa media, seperti telepon, whatsapp, email, dll. Dan dengan sistem pembayaran transfer atau cash yang semakin memudahkan konsumen. 

Pemesanan yang dapat di lakukan pada H-1, dengan pengiriman menggunakan kurir pribadi kami yang profesional dan berpengalaman, Jangkauan pengiriman wilayah Jadetabek dengan keunggulan gratis ongkir. Sehingga di pastikan semua produk yang kami proses dan kirim akan terjamin kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen. 

Tidak sampai pada menyukseskan acara customer, setelah itu pun kami akan kembali menghubungi konsumen kami untuk mereview kembali jalannya acara serta testimoni konsumen mengenai produk maupun pelayanan yang kami berikan, yang berguna untuk mengoreksi kembali masukan masukan dari konsumen untuk segala kekurangan agar bisa menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya, dan setelah itu kami arah kan konsumen kami untuk melakukan review dengan cara mengisi form review kami baik melalui Google bisnis atau pun via facebook, yang akan kami berikan komplimen gratis jika konsumen kami berkenan untuk mengisi form review tersebut.

Infografik Menu Royal Tumpeng

Data Pesanan dan Testimoni Konsumen

Dan berikut adalah beberapa daftar pesanan dan tesmimoni dari para konsumen kami yang telah melakukan pemesanan produk kepada kami, antara lain :

Pesanan ibu Febby Febrina dengan data pesanan sebagai berikut :
Nama Pemesan : Ibu Febby Febrina
Nama Penerima : Bapak Yayan
Alamat Pengiriman : Cipete, Jakarta Selatan
Waktu Pengiriman : Hari Minggu, pada tanggal 28 Juli 2019 Pukul 16.00 ( sampai di lokasi )

Pesan

1 Nasi Tumpeng Kuning Susun 25 Porsi

Menu :

  • – Nasi Kuning
  • – Ayam Goreng 
  • – Perkedel Kentang
  • – Sambal Goreng Kentang Ati
  • – Mie Goreng
  • – Telur Rawis
  • – Telur Balado
  • – Kering Tempe
  • – Emping 
  • – Sambal
  • – Hiasan(Telur & Sayuran)

22 Nasi Box Royal 8

Menu :

  • – Nasi Kuning
  • – Ayam Goreng 
  • – Sambal Goreng Kentang Hati
  • – Telur Balado
  • – Perkedel Kentang
  • – Telur Dadar Iris
  • – Kering Tempe
  • – Abon Sapi
  • – Emping
  • – Sambal
  • – Pisang
  • – Sendok dan Tisue

Pesanan pun kami proses dan kirim sesuai dengan rekapan pesanan yang telah kami buat berdasarkan form order yang telah di isi dan telah di setujui oleh konsumen. Sampai pesanan di terima dengan baik oleh penerima. 

Berikut adalah testimoni yang ibu Febby sampaikan kepada kami, yaitu :

” Alhamdulillah, kabar baik mas, Acara kemarin juga berjalan lancar. Tumpeng nya dateng ny on time, driver nya ramah, rasa tumpeng ny juga enak “. 

Dan kami ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan ibu Febby kepada Royal Tumpeng, sebagai penyedia Tumpeng dan nasi box untuk acara ibu Febby. 

Pesanan di Wilayah Cipete Selatan

Jadetabek adalah wilayah pengiriman kami, termasuk wilayah Cipete, Jakarta Selatan.  Cipete adalah merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan, yang wilayahnya terbagi dua yaitu Cipete Utara dan Cipete Selatan. Daerah tersebut dulunya sebagai perkampungan yang semula mayoritas penghuninya adalah orang-orang Betawi.

Daerah tersebut dulunya sebagai perkampungan yang semula mayoritas penghuninya adalah orang-orang Betawi.

Resep Pembuatan Nasi Tumpeng Sederhana

Lalu kami di sini pun akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara membuat salah satu menu masakan khas Indonesia, yang biasa di sajikan saat perayaan, syukuran, dan lain lain yang dapat mempererat kebersamaan dengan orang orang tersayang yaitu nasi tumpeng, yang dengan mudah di masak dan pasti nya enak. 

Berikut adalah bahan bahan dan cara pembuatan nasi tumpeng kuning. 

Bahan bahan yang di perlukan adalah antara lain :

  1. 2 liter beras
  2. santan dr 1 butir kelapa yg besar
  3. 2 sendok teh kunyit bubuk / sesuaikan warna saja
  4. secukupnya garam
  5. 2 lbr salam
  6. 2 batang sereh
  7. bumbu pelengkap
  8. 6 lbr salam
  9. 3 batang sereh ambil putihya dan geprek
  10. sedikit jahe 3 iris tipis

Berikut untuk cara pembuatannya, antara lain :

  1. Rebus santan, masukkan garam sedikit, sereh dan daun salam. Aduk2 biar santan tidak pecah.
  2. Aronin beras dengan air sedikit sekali. ( jangan kebanyakan air, bisa lembek). Sesekali aduk biar tidak gosong. Ini hanys butuh waktu cm sebentar saja. Hasilnya masih agak berupa beras
  3. Kalau sudah taruh nasi di baskom yang agak besar, kasih kunyit bubuk atau kunyit giling atau air kunyit buat pewarna dan garam. Terus masukkan santan sedikit demi sedikit (ambil bagian kentalnya saja) sambil daduk2 menggunakan centong sampai benar2 tercampur merata. Sesuai warna dan rasa. Masukkan daun salam, sereh, jahe. Aduk sekali lagi
  4. Diamkan sebentar biar tanek meresap santannya. kurang lebih 15 menit. Terus kukus sampai matang
  5. Terakhir, cetak nasi dengan menggunakan cetakan berbentuk kerucut atau susun, dan tambahkan lauk lauk sperti Ayam goreng, telur balado, mie goreng, kering tempe, sambel goreng kentang ati, urap, tempe, tahu, kerupuk, perkedel, sambal, dan lain lain 
  6. Pasang hiasan yang terbuat dari telur rebus dan sayur sayuran segar agar tampilan tumpeng semakin cantik dan menarik
  7. Nasi Tumpeng siap di nikmati bersama sama. 

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat.  Terima kasih