Pesan Nasi Tumpeng Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Duren Sawit – Dapat menjadi pilihan yang tepat saat Anda membutuhkan konsumsi untuk suatu acara. Nasi tumpeng memiliki ciri khas tersendiri dalam rasanya, yaitu rasa rempah-rempah dari Indonesia. Rasa yang sudah nikmat tersebut dapat ditambahkan dengan cara-cara tersentu sehingga nasi tumpeng terasa lebih lezat.

Pesan Nasi Tumpeng Duren Sawit

Tambah Kenikamatan Makan setelah Pesan Nasi Tumpeng Duren Sawit Jakarta Timur

Nasi tumpeng memiliki rasa yang khas akan rempah-rempah Indonesia, tidak heran jika banyak orang yang suka dengan rasa nasi tumpeng. Nikmatnya nasi tumpeng ternyata masih bisa ditambahkan dengan cara-cara di bawah ini. Berikut tips jasa catering nasi tumpeng di Duren Sawit Jakarta Timur dalam menambah kenikmatan saat menyantap nasi tumpeng:

  1. Dimakan ketika hangat

Suatu acara membutuhkan waktu untuk menyiapkan nasi tumpeng hingga nantinya dihidangkan pada tamu. Nasi tumpeng yang su dah dipersiapkan dengan waktu yang lama dari waktu acara membuat nasinya terasa dingin. Padahal, nasi tumpeng akan terasa sangat nikmat jika dihidangkan saat masih hangat. Rasa gurih akan semakin terasa. Jasa catering yang mampu mempertahankan kehangatan nasi tumpeng akan memberikan hidangan yang istimewa dalam acara Anda.

  1. Tambahan bawang merah goreng

Bawang merah goreng sering digunakan sebagai penyedap suatu makanan, seperti sayuran, tongseng dan masakan lainnya. Apabila Anda ingin menikmati nasi tumpeng yang lebih lezat maka taburkan bawang merah goreng di atasnya. Pastikan jika bawang merah goreng tersebut tidak hangus dan memiliki kerenyahan yang pas. Nasi tumpeng yang hangat sangat pas jika dipadukan dengan bawang merah goreng menjadi ciri khas catering nasi tumpeng enak di Duren Sawit Jakarta Timur.

  1. Daun pisang sebagai wadahnya

Nasi tumpeng adalah salah satu makanan khas Indonesia. Penyajian makanan tradisional seharusnya juga disesuaikan dengan memilih wadah yang sederhana. Wadah dari kaca dengan berbagai ukiran mungkin terlihat cantik tapi kurang pas dengan kesan tradisional nasi tumpeng yang sangat kuat. Oleh karena itu, Anda bisa memilih wadah yang sederhana untuk nasi tumpeng, seperti nampan dari bambu atau daun pisang. Kedua bahan ini bahkan akan menambah kenikmatan Anda dalam menyantap nasi tumpeng.

  1. Melengkapinya dengan menu tambahan

Nasi tumpeng memang sudah memiliki rasa yang gurih tapi rasa gurih ini tidak cukup untuk membuat lidah kita bergetar. Diperlukan menu lain yang dapat menambah kenikmatannya. Banyak menu pendamping yang bisa dipilih, seperti ayam bakar, ayam goreng, urap, perkedel, kering tempe, emping dan lain sebagainya. Menu tambahan ini biasa diletakkan di sekeliling nasi tumpeng. Anda dapat mencampurkan menu dan nasi tumpeng agar bumbunya dapat tercampur rata.

Rasa nasi tumpeng yang nikmat akan Anda dapatkan dari Royal Tumpeng. Jasa catering ini memiliki variasi menu yang banyak sehingga Anda bisa pesan nasi tumpeng murah. Info lebih lanjut, kunjungi Royal Tumpeng untuk pesan nasi tumpeng Duren Sawit Jakarta Timur.