Pesan Nasi Tumpeng Grogol Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Grogol –  Bisa disesuaikan dengan kebutuhan pada acara Anda sehingga Anda tidak perlu bingung lagi. Konsumsi menjadi kebutuhan penting yang harus kita persiapkan dengan baik. Nasi tumpeng memiliki ciri khas berbentuk kerucut dan berwarna kuning, tapi kita bisa membuatnya lebih menarik lagi untuk disantap.

Pesan Nasi Tumpeng Grogol

Tips Pesan Nasi Tumpeng Grogol Jakarta Barat

Nasi tumpeng sering digunakan sebagai hidangan utama dalam berbagai acara. Tidak hanya acara tradisional yang cocok untuk nasi tumpeng, tapi juga acara modern. Jasa catering nasi tumpeng di Grogol Jakarta Barat dapat mengkreasikannya dengan bentuk dan tampilan yang lebih menarik. Berikut tips membuat nasi tumpeng lebih menarik:

  1. Membuat bentuk yang unik

Bosan rasanya jika kita hanya menggunakan bentuk kerucut untuk hidangan nasi tumpeng. Sudah banyak pencetak nasi yang bisa dugunakan untuk membentuk nasi agar lebih menarik lagi. Bentuk pencetak nasi tersebut cukup bervariasi sehingga Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan, seperti bentuk bidang, kartun, bunga, dan lain sebagainya. Bentuk yang berbeda akan memberikan susana yang istimewa dalam acara tersebut. Inilah alasan Anda harus menggunakan catering nasi tumpeng enak di Grogol Jakarta Barat yang baik.

  1. Warna bervariasi

Ciri khas nasi tumpeng lain yang sangat sulit untuk dipisahkan adalah warna kuning. Sejak zaman dulu, nasi tumpeng sudah dibuat dengan warna kuning. Tidak heran jika warna ini menjadi ciri khas begitu kuat yang menempel pada nasi tumpeng. Pemilihan warna kuning ini menunjukkan keagungan dan kekayaan. Meskipun demikian, Anda dapat menggunakan warna lain agar nasi tumpeng terlihat lebih baru dan menarik. Bahan pewarna yang bisa digunakan adalah pewarna alami, seperti daun pandan, daun suji, kunyit, santan, dan lainnya serta masih ada pewarna makanan buatan yang tersedia dalam warna lebih banyak. Namun, takaran untuk menggunakan pewarna buatan ini harus benar-benar diperhatikan agar tidak menimbulkan masalah kesehatan nantinya.

  1. Tatanan menu yang harmonis

Nasi tumpeng mungkin sudah memiliki rasa gurih sehingga dimakan nasi begitu saja sudah cukup lezat. Namun, rasanya akan bertambah nikmat jika terdapat menu pemdampingnya. Biasanya, nasi tumpeng dihidangkan bersama menu tambahan seperti ayam bakar, ayam goreng, urap, perkedel, kering tempe, sambal goreng hati, emping, mie goreng, dan lain sebagainya. Penyajian menu pada nasi tumpeng ini diletakkan di sekeliling nasi. Anda bisa menatanya sesuai dengan jenis menu masing-masing.

Tampilan nasi tumpeng yang menarik akan meningkatkan selera makan para tamu. Jasa catering yang dapat membuat nasi tumpeng dengan beraneka ragam bentuk dan kreasi adalah Royal Tumpeng. Banyak menu yang bisa dipilih dan harganya juga cukup terjangkau, pas untuk Anda yang ingin pesan nasi tumpeng murah. Informasi lebih lanjut, hubungi Royal Tumpeng untuk pesan nasi tumpeng Grogol Jakarta Barat.