Pesan Nasi Tumpeng Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Tanjung Priok – Dapat dilakukan dengan mudah karena adanya kecanggihan teknologi melalui jaringan internet. Jasa catering biasanya akan menyediakan banyak menu untuk melengkapi nikmatnya nasi tumpeng. Menu yang ditata dengan rapi dan cantik akan membuat tampilan nasi tumpeng lebih menarik.

Pesan Nasi Tumpeng Tanjung Priok

Tips Penataan Menu Pesan Nasi Tumpeng Tanjung Priok Jakarta Utara

Nasi tumpeng dibuat dengan rasa yang gurih sehingga tanpa lauk pun, nasi tumpeng sudah nikmat untuk disantap. Meskipun demikian, rasanya akan semakin lezat jika kita mengonsumsinya dengan menu pendukung lain, seperti ayam bakar, ayam goreng, urap, perkedel dan lain sebagainya. Penataan menu nasi tumpeng harus diperhatikan oleh jasa catering nasi tumpeng di Tanjung Priok Jakarta Utara. Berikut adalah tips menata menu nasi tumpeng:

  1. Disesuaikan dengan warnanya

Setiap makanan memiliki warna khas yang bisa sama dengan makanan jenis lain. Sebagai contohnya adalah sayuran. Sebagian besar sayuran memiliki warna yang sama yaitu hijau, baik untuk sayur bayam, kangkung, kacang panjang dan lain sebagainya. Berbeda dengan makanan yang terbuat dari ayam maka warna yang mendominasi adalah coklat. Untuk memberikan tampilan yang menarik, Anda dapat menata menu-menu tersebut sesuai warna yang mendominasi sehingga nasi tumpeng akan terlihat lebih berwarna sebagai ciri khas catering nasi tumpeng enak di Tanjung Priok Jakarta Utara.

  1. Sesuai jenis menu

Jumlah menu yang mendampingi nasi tumpeng tergantung dengan pilihan masing-masing. Pada umumnya, terdapat 7 jenis menu karena hal ini berkaitan dengan nilai folisofis yang dimiliki. Meskipun demikian, kita bebas memilih menu seperti apa yang disertakan pada nasi tumpeng. Apabila Anda memilih lebih dari satu menu maka Anda bisa mengelompokkannya sesuai dengan jenis menu. Sebagai contohnya, Anda bisa menyatukan sayur-sayuran, seperti bayam, kangkung, wortel, kacang panjang dan sayuran lainnya. Anda juga bisa menyatukan ayam goreng, ayam bakar, telur dan sambal goreng hati ayam dan lainnya.

  1. Dimasukkan dalam wadah

Pada umumnya, menu nasi tumpeng diletakkan disekeliling nasi tumpeng itu sendiri. Jika Anda ingin mendapatkan nasi tumpeng dengan tatanan menu yang rapi maka Anda bisa meletakkannya pada suatu wadah. Jadi, untuk masing-masing wadah terdapat satu menu atau lebih sesuai dengan pengelompokkannya. Wadah yang dipilih pun juga bervariasi, mulai wadah yang terbuat dari kertas, plastik hingga kaca. Namun, tampilan nasi tumpeng akan lebih menarik jika wada yang digunakan cukup tradisional, seperti dedaunan untuk mengimbangi nasi tumpeng yang tradisional.

Tatanan menu yang cantik akan disuguhkan oleh Royal Tumpeng. Jasa catering ini memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan penyajian nasi tumpeng. Hal ini dilakukan agar konsumen merasa puas dan pesan nasi tumpeng murah lebih sering. Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan melalui Royal Tumpeng untuk pesan nasi tumpeng Tanjung Priok Jakarta Utara.