Pesan Tumpeng Mini Terbaik Di Pasar Manggis Jakarta Selatan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pasar Manggis Jakarta Selatan – Order tumpeng ukuran kecil bisa dilakukan ketika ingin merayakan ulang tahun. Ada berbagai kelebihan yang dimiliki tumpeng mini sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai sajian dalam acara ulang tahun. Apa sajakah kelebihannya? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Pesan Tumpeng Mini Terbaik Di Pasar Manggis

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pasar Manggis Jakarta Selatan

  1. Lebih praktis

Menghidangkan tumpeng berukuran besar memang bisa membuat acara semakin menarik. Namun apakah semua undangan bisa menikmatinya? Tentu saja tidak memungkinkan. Solusinya, bisa menggunakan tumpeng mini. Karena tumpeng mini sudah dikemas per porsi sehingga setiap tamu bisa menerimanya. Tidak hanya praktis ketika membagikannya saja, namun pemesanannya pun bisa dilakukan dengan mudah. Cukup hubungi dan pesan tumpeng mini terbaik di Pasar Manggis Jakarta Selatan murah, maka pesanan akan langsung dikirim pada waktu acara yang sudah ditentukan.

  1. Lebih sopan

Jika menyajikan nasi box dirasa kurang pantas, maka gantilah menggunakan tumpeng mini. Karena tumpeng mini merupakan sajian yang lengkap dengan menu dan lauk-pauk. Seperti ayam goreng, perkedel, tempe bacem, dan lalapan. Tumpeng mini tidak dikemas dalam kotak kardus atau styrofoam, melainkan menggunakan semacam piring plastik kemudian diberi penutup berbahan transparan sehingga bisa dilihat dari luar.

  1. Semua tamu bisa menikmatinya

Pesanlah tumpeng mini dengan porsi yang sesuai dengan jumlah tamu yang hadir. Namun sebaiknya dilebihkan sedikit sebagai cadangan apabila ada tamu tambahan. Berbeda dengan tumpeng besar yang hanya bisa disantap oleh pemilik acara, dengan tumpeng mini, semua undangan bisa ikut menikmatinya. Kesannya juga lebih modern namun tetap mempertahankan tradisi yang pernah ada sebelumnya.

  1. Lebih berkesan

Menyajikan nasi tumpeng mini memang tidak semeriah prasmanan. Namun tentu saja lebih berkesan daripada hanya katering nasi box. Baik dari kalangan manapun, pasti akan merasa terkesan ketika mendapatkan tumpeng mini. Miniatur tumpeng dengan ragam menu yang lengkap, tentu akan memberikan tampilan visual yang menarik jika dibandingkan dengan sajian hidangan lainnya. Bentuk kerucut khas tumpeng akan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipinya.

[somryv url=”knjJ0KmkTVQ” size=”full” align=”center”]

  1. Porsinya pas dengan menu yang lengkap

Kami merupakan jasa katering yang jual tumpeng mini terbaik di Pasar Manggis Jakarta Selatan. Bukannya tanpa alasan. Sebab, pilihan menunya lengkap, lezat, dan murah. Selain itu pemesanannya pun bisa dilakukan dengan mudah. Berbagai menu pelengkap tumpeng bisa dipilih seperti ayam goreng, ayam bakar, tempe bacem, mie goreng, sayur urap, kering tempe, telur suwir, dll. Semua menu tersebut dikemas dalam porsi tumpeng mini yang pas untuk satu orang. Tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit sehingga cocok untuk dijadikan sajian dalam acara apapun, termasuk ulang tahun.

  1. Lebih mewah dan ekslusif

Tumpeng mini merupakan sajian yang mewah dan ekslusif. Sebab kuliner ini kerap digunakan dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh artis nasional. Seperti pada pernikahan Raffi Ahmad, Darius, dan Chelsea Islan. Pemilihan tumpeng mini bukannya tanpa alasan. Hal ini menyesuaikan dengan tamu undangan pada acara yang mereka gelar, karena kebanyakan tamu juga berasal dari kalangan artis. Nasi tumpeng dianggap sebagai sajian yang eksklusif sehingga dipilih sebagai makanan dalam acara tersebut.

Itulah beberapa keunggulan dari penggunaan tumpeng mini dalam suatu acara, lebih praktis, menarik, dan sopan. Jika tertarik untuk mencobanya, silahkan pesan tumpeng mini terbaik di Pasar Manggis Jakarta Selatan.

5/5 - (1 vote)
×