Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Senayan Jakarta Selatan – Tersedia untuk berbagai keperluan. Salah satunya yakni tumpeng mini untuk souvenir pernikahan. Lebih unik daripada souvenir pernikahan pada umumnya. Apalagi jika tumpeng mini ini dikemas dalam wadah yang menarik. Ada beberapa alasan kenapa anda sebaiknya memilih tumpeng mini untuk souvenir, antara lain sebagai berikut.

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Senayan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Senayan Jakarta Selatan untuk Souvenir Pernikahan

  1. Unik dan Menarik

Jika biasanya souvenir pernikahan adalah berupa cinderamata seperti kipas, gelas, atau buku kecil. Maka anda bisa menyajikan yang lebih unik dan jarang dilakukan oleh kebanyakan orang. Yaitu membuat tumpeng mini. Tumpeng nantinya disediakan di meja untuk diberikan kepada tamu undangan yang ingin pulang. Hal ini tentunya lebih menarik dan beda dari yang lainnya. Jika anda ingin mencobanya, bisa memesan nasi tumpeng mini di jasa catering nasi tumpeng di Senayan Jakarta Selatan.

  1. Syarat dengan Makna

Selain unik karena jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, tumpeng mini juga memiliki makna tersendiri sebagai ucapan terimakasih kepada tamu yang sudah hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Selain itu, seperti yang sudah anda ketahui, tumpeng dalam tradisi adat Jawa juga dikenal memiliki makna filosofis yang melambangkan makna tertentu. Misalnya warna kuning pada nasi yang dihasilkan oleh kunyit. Warna kuning ini melambangkan kemakmuran, kesejahteraan, dan rezeki yang melimpah dari Tuhan. Selain itu, ada juga nasi urap yang isinya sayuran seperti kangkung, bayam, dan tauge. Kangkung memiliki arti jinangkung atau melindungi, bayam berarti ayem atau tentram, dan tauge melambangkan tumbuh atau pertumbuhan.

  1. Bermanfaat untuk Tamu

Nasi tumpeng mini sebagai souvenir pernikahan juga tidak hanya menarik dan memiliki makna tertentu. Namun juga bermanfaat untuk tamu undangan pernikahan yang hadir. Berikanlah sajian tumpeng mini dalam kemasan yang lucu lengkap dengan nama sepasang kekasih yang sedang menikah di wadahnya. Nasi tumpeng ini juga bermanfaat nantinya untuk bisa dinikmati oleh tamu ketika sudah sampai di rumah. Buatlah tumpeng dengan cita rasa yang lezat. Jika anda tertarik, bisa pesan catering nasi tumpeng enak di Senayan Jakarta Selatan.

4.Praktis dan Mudah Dibuat

Membuat souvenir berupa tumpeng mini tidaklah sulit. Anda bisa menyiapkan bahan dan menu tumpeng seperti biasa lalu memasukannya ke dalam wadah atau box-nya. Selain bisa membuatnya sendiri, bagi anda yang ingin praktis dan tidak mau ribet, juga bisa membelinya dengan cara pesan nasi tumpeng murah jenis mini di area Kawasan Jakarta Selatan. Namun tetap perhatikan, pilihlahlah jasa catering yang tepercaya dan mempunya reputasi baik dalam melayani konsumen. Pilih juga harga yang kompetitif dan memiliki sajian tumpeng dengan rasa lezat dan kemasan yang menarik.

Tips Memesan Nasi Tumpeng untuk Souvenir Pernikahan

Ada beberapa tips yang sebaiknya anda lakukan ketika ingin memesan nasi tumpeng mini untuk souvenir pernikahan. Pertama, sesuaikanlah jumlah souvenir dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir dalam pesta pernikahan. Karena jika tidak, dikhawatirkan akan ada tamu yang tidak kebagian souvenir. Kedua, jika budget anda tidak cukup dalam menyediakan souvenir tumpeng untuk seluruh tamu, siapkan juga souvenir cadangan sehingga tetap memberi kesan untuk para tamu. Ketiga, pilihlah souvenir nasi tumpeng mini dengan kemasan yang menarik namun kuat dan tahan lembab. Sehingga ketika diletakan dalam waktu lama pun kemasan tumpeng tidak akan rusak.

[somryv url=”7HD3TnjLN4w” size=”full” align=”center”]

Itulah beberapa alasan kenapa anda sebaiknya memilih tumpeng mini untuk souvenir pernikahan beserta tips ketika memesannya. Anda juga bisa membeli tumpeng mini seperti ini dengan pesan nasi tumpeng mini terbaik di Senayan Jakarta Selatan.

post
×