Macam-Macam Nasi Tumpeng Mini di BSD Serpong

Nasi Tumpeng Mini BSD Serpong – Semakin berkembangnya zaman membuat semua orang berpikir kreatif karena sekarang masyarakat sangat jeli ketika membeli sesuatu. Salah satu yang ikut berubah adalah nasi tumpeng. Nasi tumpeng saat ini memiliki banyak variasi dari mulai ukuran sampai dengan jenis nasi yang digunakan karenta tidak hanya nasi kuning atau nasi putih pada biasanya.

Nasi Tumpeng Mini BSD Serpong

Ternyata banyak variasi menarik pada nasi tumpeng yang akan membuat nasi tumpeng semakin menarik dan terlihat modern. Jika Anda ingin memesannya untuk acara-acara penting maka Anda bisa memesannya di Royal Tumpeng.com yang terletak di BSD Serpong. Karena nasi tumpeng mini BSD Serpong sudah terkenal dengan kualitasnya.

Varian Nasi Tumpeng Beragam

Banyak macam nasi tumpeng mini BSD Serpong yang ditawarkan, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Nasi tumpeng Ponco Warno

Nasi tumpeng mini BSD Serpong yang pertama adalah nasi tumpeng Ponco warno. Nasi tumpeng ini merupakan nasi tumpeng yang menggunakan berbagai macam warna nasi.

Ada warna merah, putih, hitam, kuning, hijau, dan biru. Nasi tumpeng ini sebenarnya melambangkan keselarasan antara dunia gaib dan juga dunia nyata.

Intinya nasi tumpeng ini merupakan sebuah pengharapan yang dilakukan agar terjadi keselarasan antara dunia gain dengan dunia nyata.

Namun sekarang tumpeng ini jarang dijumpai karena memang nasi tumpeng sekarang lebih identik dengan nasi kuning. Tapi RoyalTumpeng.com menyajikan apapun yang Anda inginkan.

  • Nasi tumpeng Kapuranto

Nasi ini mungkin merupakan nasi tumpeng yang sudah sangat jarang ditemui. Nasi tumpeng mini BSD Serpong ini merupakan nasi tumpeng berwarna biru.

Warna biru ini didapatkan dari bahan alami yaitu daun bunga telang yang dicampur ketika nasi sedang dimasak. Karena menggunakan bahan alami sehingga nasi akan terasa lebih enak.

Nasi tumpeng ini dulunya digunakan untuk menunjukkan permintaan maaf seseorang. Jadi intinya jika ingin meminta maaf maka menggunakan nasi tumpeng Kapuranto ini.

Namun semakin berkembangnya zaman membuat nasi ini bukan lagi menjadi simbol untuk meminta maaf tetaoi menjadi hidangan yang nikmat semata yang dilengkapi tujuh macam lauk pauk.

  • Nasi tumpeng Tumbruk

Mungkin jika mendengar nama nasi tumpeng ini masih terdengar asing. Namun sebenarnya nasi tumpeng ini merupakan nasi tumpeng yang biasa dijumpai dan banyak disajikan seperti pada acara ulang tahun.

Jenis nasi tumpeng mini BSD Serpong ini merupakan nasi tumpeng seperti biasanya yaitu nasi kuning yang dilengkapi dengan sayur kacang panjang.

Nasi tumpeng ini merupakan sebuah pengharapan agar diberikan umur yang panjang karena memang digunakan untuk acara-acara ulang tahun.

Jadi nasi tumpeng ini sering sekali dijumpai dan sudah tidak asing lagi di lingkungan masyarakat. Cara membuat nasi tumpeng ini juga seperti biasa dan juga mudah namun tetap harus sabar.

  • Nasi tumpeng Punar

Nasi tumpeng mini BSD Serpong yang selanjutnya adalah nasi tumpeng Punar. Nasi tumpeng ini memiliki penampilan yang sederhana. Karena memang lauk pauk yang digunakan juga standar seperti biasanya. Jadi intinya nasi tumpeng Punar ini hanya nasi tumpeng dari nasi kuning biasa yang menggunakan lauk pauk yang sekedarnya saja.

Dulunya nasi tumpeng ini dibuat ketika  dengan ada acara syukuran karena memang nasi tumpeng ini menunjukkan rasa terima kasih  dan juga rasa syukur atas kegembiraan dan kedamaian yang telah diberikan. Sehingga sekarang nasi tumpeng ini menjadi sebuah tradisi yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat.

Itulah beberapa nasi tumpeng mini BSD Serpong yang bisa Anda pesan di RoyalTumpeng.com yang bisa dipesan. Dijamin Anda akan merasa puas dan ketagihan jika menggunakan jasa salah satu catering ini. Karena memang nasi tumpeng yang disajikan memiliki rasa yang enak karena memang berasal dari bahan yang baik juga. Hubungi kami, sekarang!

5/5 - (23 votes)
×