Nasi Tumpeng Untuk Meeting Di Jakarta Aneka Bentuk

Nasi Tumpeng Untuk Meeting Di Jakarta

 

Pembuatan tumpeng sering diidentikkan dengan acara adat Jawa. Salah satunya dibuat dalam rangka acara tujuh bulanan. Tujuannya sebagai ungkapan rasa syukur akan kehadiran buah hati dalam rahim ibu. Selain itu diharapkan kondisi ibu dan bayi akan selalu selamat hingga tiba proses persalinan. Seiring perkembangan zaman, nasi tumpeng tidak lagi menjadi kuliner milik masyarakat Jawa yang hanya hadir saat upacara adat. Tapi saat ini juga dijumpai Nasi Tumpeng Untuk Meeting Di Jakarta.

Nasi Tumpeng Kerucut Kuning

Sesuai dengan namanya, tumpeng terbuat dari nasi kuning yang dibentuk kerucut. Nasi tersebut disertai dengan hiasan tertentu dan lauk pauk. Tentunya sesuai dengan pesanan dari konsumen. Namun penyertaan lauknya juga tidak sembarangan. Pasalnya jenis lauk tertentu memiliki makna mendalam jika disajikan bersama tumpeng. Karena itu pesan Nasi Tumpeng Untuk Meeting Di Jakarta pada catering terpercaya, RoyalTumpeng.

Nasi Tumpeng Susun

Nasi tumpeng susun juga terbuat dari nasi kuning. Hanya saja bentuknya kotak berundak atau lingkaran menyusun. Biasanya digunakan sebagai Nasi Tumpeng Untuk Meeting Di Jakarta. Sama halnya dengan nasi tumpeng kerucut, di sekeliling nasi tumpeng susun juga dilengkapi lauk, sayur, dan lalapan sebagai hiasan. Meski meninggalkan beberapa makna tradisi, nasi tumpeng susun adalah sajian istimewa nan cantik. Untuk mendapatkan tumpeng istimewa, segera pesan di www.Royaltumpeng.com.

post