Pesan Nasi Liwet Daun Pisang di Jakarta Sekarang!

 

Pesan Nasi Liwet Daun Pisang di Jakarta – Akan menjadikan hidangan Anda semakin kelihatan menarik dan unik. Nasi liwet mungkin memang namanya kedengaran sangat tradisional karena memang masakan ini adalah hidangan daerah Indonesia yaitu kota Solo, namun sekarang nasi liwet kekinian sudah banyak beredar di masyarakat bahkan sering disajikan di berbagai macam acara. Nasi liwet sendiri sebenarnya tak jauh beda dari nasi uduk, namun cita rasanya yang khas gurih membuatnya semakin mantap untuk dinikmati tidak hanya sendiri.

 

Pesan Nasi Liwet di Jakarta

 

Delivery pesan nasi liwet daun pisang di Jakarta

Nasi liwet sangatlah enak berkat adanya bahan seperti rempah-rempah dan santan kelapa yang diolah sedemikian rupa menjadi hidangan super lezat. Menu nasi liwet daun pisang pun juga sekarang sering dibuat untuk berbagai macam acara. Kenapa disajikan dengan daun pisang? Karena nasi liwet memang lebih mantap kalau dimakan bebarengan dengan keluarga, teman, sahabat, atau para tamu lainnya.

Nasi liwet yang disajikan dengan alas daun pisang dapat dibuat untuk banyak porsi dan akhirnya bisa dimakan beramai-ramai lengkap dengan lauk pauknya seperti suwiran ayam, perkedel kentang, sambal, lalapan, dan lain sebagainya. Berikut ini berbagai macam hidangan nasi liwet dengan daun pisang:

  1. Nasi liwet beralas daun pisang untuk dimakan ramai-ramai

Nasi liwet seperti ini tidak dibentuk apapun namun cukup ditata rapi dengan alas daun pisang sebagai pengganti piring yang berukuran lebar juga panjang. Lalu di samping serta atasnya dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk yang menghiasi nasi tersebut sekaligus sebagai tambahan menu yang semakin membuat rasa nasi liwet super enak.

  1. Nasi liwet beralas daun pisang untuk dibuat tumpeng susun

Nasi liwet juga bisa diberi alas daun pisang untuk dibuat menjadi tumpeng. Delivery pesan nasi liwet daun pisang di Jakarta dengan dibentuk tumpeng susun masih bisa dimakan beramai-ramai namun tampilannya saja yang lebih berasa ‘wah’ serta kelihatan mewah. Nasi liwet semacam ini sering disajikan untuk banyak acara seperti ulang tahun, selametan atau syukuran, peresmian suatu acara, dan lain sebagainya.

  1. Nasi liwet daun pisang dengan kemasan nasi box

Selain nasi liwet beralas daun pisang pengganti piring serta nasi liwet yang disusun sebagai tumpeng susun, rupanya nasi liwet juga bisa dikemas dengan wadah atau nasi kotak. Nasi liwet seperti ini akan lebih praktis serta simpel untuk keperluan konsumsi harian atau acara besar misalnya seperti rapat, arisan, seminar, study tour, perlombaan, dan lain sebagainya. Selain nasi, di dalam menu box-nya juga terdapat lauk pauk serta alat makan.

Jasa catering nasi liwet Royal Tumpeng di Jakarta

Bila Anda berada di area Jakarta dan sekitarnya, maka tidak usah bingung lagi ingin membuat dan mempersiapkan sendiri nasi liwet karena tinggal pesan di jasa catering Royaltumpeng.com. Jasa catering Royal menghadirkan sajian nasi liwet unggulan dengan delivery order gratis tanpa biaya ongkir khusus untuk wilayah Jadetabek disertai cara pemesanan teramat mudah dan cepat.

Jasa catering Royal Tumpeng yang ada di alamat Jalan Merak 3 No. 55 Komplek Inkopol Jakasampurna Bekasi Barat ini sudah pengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan nasi tumpeng sekaligus mengantarkannya tepat waktu sampai ke tujuan. Pelanggan kami yang memesan nasi liwet biasanya sangatlah puas dan cocok digunakan untuk berbagai acara Anda. Dijamin dengan pesan nasi liwet daun pisang di Jakarta ini, maka acara Anda akan semakin sukses berat!