Pesan Nasi Tumpeng Kebon Jeruk Jakarta Barat dengan Mudah

Pesan Nasi Tumpeng Kebon Jeruk – Semakin dipermudah dengan adanya layanan secara online sehingga kita bisa lebih hemat waktu dan tenaga. Pemesanan setiap jasa catering mungkin akan berbeda-beda sehingga kita harus memperhatikannya. Apabila pemesanan dilakukan dengan cara yang salah maka pesanan kita tidak akan diproses.

Pesan Nasi Tumpeng Kebon Jeruk

Cara Pesan Nasi Tumpeng Kebon Jeruk Jakarta Barat

Nasi tumpeng menjadi makanan tradisional yang masih bertahan hingga sekarang. Bahkan, banyak variasi yang berkembang sehingga membuat nasi tumpeng kian populer. Pemesanan nasi tumpeng kini sudah memanfaatkan teknologi yang canggih sehingga kita dapat melakukan pemesanan secara online. Inilah cara pesan jasa catering nasi tumpeng di Kebon Jeruk Jakarta Barat:

  1. Pilih menu yang akan dipesan

Jasa catering akan menawarkan berbagai menu yang bisa dipilih. Pertama, pilihlah jenis nasi tumpeng sesuai kebutuhan, apakah tumpeng kuning, putih atau hijau. Baru kemudian memilih menu pendamping untuk melengkapi rasa tumpeng yang nikmat. Menu yang biasa ditawarkan pada jasa catering nasi tumpeng adalah ayam bakar, ayam goreng, perkedel, kering tempe, sambal goreng hati, telur balado dan masih banyak lainnya.

  1. Pastikan porsinya

Setelah menentukan menu yang hendak dipilih. Saatnya Anda menentukan jumlah porsi sesuai dengan tamu undangan. Apabila Anda tidak tahu pasti berapa tamu yang hendak datang, perkirakanlah dari undangan yang Anda sebar. Biasanya, untuk satu orang akan membawa teman, mulai dari 1 sampai 2 sehingga Anda bisa mengalikan dua atau tiga dari undangan yang disebar. Semakin banyak porsi yang dipesan maka harganya akan lebih murah untuk per porsi.

  1. Hubungi kontak

Pada website, blog atau media sosial yang dimiliki oleh jasa catering nasi tumpeng enak di Kebon Jeruk Jakarta Barat pasti terdapat kontak yang khusus untuk pemesanan. Pemesanan bisa dilakukan melalui email atau nomor telepon. Beberapa jasa catering memberikan format SMS untuk pemsanan tapi ada juga yang mengharuskan telepon. Anda harus menghubungi kontak yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.

  1. Pembayaran

Apabila Anda telah melakukan pemesanan nasi tumpeng maka pesanan tersebut hanya akan diproses jika Anda melakukan pembayaran. Biasanya, jasa catering akan meminta uang DP terlebih dahulu, sebesar 50% dari semua biaya yang harus dibayarkan. Setelah itu, barulah pesanan Anda diproses dan kekurangannya akan diminta ketika pesanan sudah selesai atau bahkan diantarkan.

Jasa catering yang memberikan kemudahan dalam cara pesan nasi tumpeng murah adalah Royal Tumpeng. Anda dapat mendatangi langsung jasa catering ini ataupun memesan secara online dengan menghubungi kontak yang tersedia. Anda dapat mengetahui bagaimana cara pesan nasi tumpeng Kebon Jeruk Jakarta Barat di Royal Tumpeng melalui alamat websitenya di royal tumpeng.