Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Bangka Jakarta Selatan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Bangka – Tumpeng adalah solusi terbaik ketika ingin mengadakan acara perayaan ulang tahun pengganti kue tart biasa. Sebab, kami menyediakan nasi tumpeng dengan sajian menu yang tidak hanya lezat dan nikmat, tetapi juga sehat dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ada berbagai macam menu sehat yang sering digunakan dalam tumpeng mini yang kami buat, antara lain sebagai berikut.

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Bangka

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Bangka Jakarta Selatan

  1. Olahan Ayam

Salah satu olahan ayam favorit pelanggan di jasa catering nasi tumpeng di Bangka Jakarta Selatan adalah ayam goreng dan ayam bakar. Menu ini tentu saja sehat karena memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan menu sehat dalam nasi tumpeng untuk perayaan ulang tahun. Selain itu, pemesan juga bisa memilih jenis olahan ayam lainnya seperti ayam kecap, ayam semur, dll.

  1. Olahan Daging Sapi

Sama halnya dengan olahan ayam, olahan makanan yang terbuat dari daging sapi juga merupakan sumber protein yang sangat tinggi. Daging sapi dapat dibuat menjadi aneka menu yang lezat dan sehat seperti rendang daging sapi, disemur, atau dibuat menjadi abon. Semua olahan daging sapi yang lezat ini merupakan pilihan untuk dijadikan menu pada tumpeng mini sebagai sajian dalam acara perayaan ulang tahun. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan menu ini dalam tumpeng mini yang dipesan.

[somryv url=”iCQqkSiQ-34″ size=”full” align=”center”]

  1. Tempe dan Tahu

Catering nasi tumpeng enak di Bangka Jakarta Selatan juga menyediakan olahan menu dari bahan dasar berupa tempe dan tahu. Tempe dan tahu merupakan bahan yang mengandung protein berjenis nabati. Tidak hanya sehat, kedua bahan ini juga memiliki cita rasa yang nikmat jika diolah dengan cara yang tepat. Bermacam-macam menu bisa diciptakan dari tempe dan tahu, seperti tempe bacem, tahu bacem, tempe sambal, orek tempe, kering tempe, dll.

Baca juga: Pesan Nasi Tumpeng Tanjung Priok

  1. Telur

Dahulu, telur merupakan menu wajib yang harus ada dalam nasi tumpeng sebab memiliki makna dan filosofi bagi kehidupan manusia. Namun, meskipun sekarang pakem nasi tumpeng tidak perlu terlalu diperhatikan, penggunaan telur masih tetap dipertahankan. Sebab, telur merupakan bahan makanan yang sehat karena mengandung protein dalam jumlah yang cukup. Dalam nasi tumpeng, biasanya telur diolah dengan cara direbus atau didadar.

  1. Sayur Urap

Hidangan yang sering disebut sebagai salad khas Indonesia ini menggunakan bahan utama dari sayuran hijau seperti kangkung, bayam, taoge, dan kacang panjang. Semua sayuran tersebut dikukus sampai matang lalu dicampur dengan parutan kelapa. Menu ini tentu saja sangat sehat karena mengandung banyak sekali vitamin dan serat. Oleh sebab itu, sayur urap menjadi pilihan favorit sebagai menu nasi tumpeng di jasa catering kami.

  1. Perkedel

Di dalam sajian tumpeng mini, terdapat dua jenis perkedel yang bisa dipilih, yaitu perkedel kentang dan perkedel jagung. Kedua jenis makanan ini bisa dikatakan sehat karena menjadi sumber karbohidrat dan vitamin. Untuk membuat perkedel kentang ataupun perkedel jagung, caranya pun hampir mirip. Pertama haluskan kentang atau jagung lalu dibentuk bulat dan goreng hingga matang. Kedua menu ini bisa didapat dengan cara pesan nasi tumpeng murah di jasa catering kami.

Itulah beberapa pilihan menu makanan sehat dalam nasi tumpeng. Semua menu sehat dan lezat tersebut tersedia di jasa catering kami. Jika Anda tertarik untuk memesannya, silakan pesan nasi tumpeng terbaik di Bangka Jakarta Selatan.

post