Tumpeng Nasi Kuning Ulang Tahun

Tumpeng Nasi Kuning Ulang Tahun

Tumpeng Nasi Kuning Ulang Tahun | Apa yang anda hadirkan dalam pesta ulang tahun anak? Badut, dekorasi pesta, baju pesta, atau hadiah yang menarik? Tentunya anda sebagai orang yang mengenal tradisi ulang tahun di Indonesia tidak akan melewatkan untuk menyiapkan nasi tumpeng sebagai sajian utama dalam pesta ulang tahun anak. Makanan yang berasal dari nasi kuning yang dibuat kerucut ini sudah menjadi ciri khas dalam setiap acara ulang tahun anak di Indonesia khususnya. Jika ingin memeriahkan ulang tahun anak dengan tumpeng nasi kuning ulang tahun yang cocok bagi acara tersebut anda dapat dengan mudah memesannya lewat internet. Sebab kemajuan jaman saat ini menuntut penyedia katering untuk memasarkan produknya lewat jalur online yang memudahkan konsumennya untuk memesan pesanan. Sudah tidak jamannya lagi malu untuk menyajikan nasi tumpeng dalam acara ulang tahun anak, karena mungkin sebagian orang mengganggap hal tersebut terlalu kuno atau lebih memilih dengan menyajikan kue ulang tahun saja. Berikut ini beberapa alasan mengapa tumpeng khusunya nasi kuning masih layak untuk disajikan di acara ulang tahun anak.

Pilihan Tumpeng Nasi Kuning Ulang Tahun

Walaupun orang masih beranggapan kue tart lebih cocok dihidangkan di ulang tahun anak, namun lidah orang Indonesia khususnya masih menyukai sajian tumpeng nasi kuning ulang tahun yang banyak digemari. Tidak sedikit para tamu yang memilih nasi tumpeng ketimbang roti biasa sebagai penyaji di hari ulang tahun anak karena rasanya yang enak dan mengenyangkan. Ditambah nasi tumpeng biasanya disajikan dengan perkedel kentang, emping, abon sapi, dan sebagainya yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

Sebagai orang Indonesia sepertinya kita tidak bisa melupakan kebiasaan menyajikan nasi tumpeng saat acara ulang tahun anak. Walaupun tidak wajib namun hal itu sudah menjadi kebiasaan yang belum lekang oleh waktu sampai saat ini, buktinya banyak orang baik itu kalangan menengah ke atas maupun ke bawah masih menyukai penggunaan nasi tumpeng kuning ulang ini. Disamping itu hal ini mengajarkan si anak mengenal nasi tumpeng yang lebih tradisional dan tidak melulu harus menghadirkan sajian modern. Jika takut repot, pesan saja tumpeng lezat di Royal Tumpeng.