Cara Menghias Nasi Kuning Bentuk Barbie? Simak Di Sini Aja

Cara Menghias Nasi Kuning Bentuk Barbie – Kini nasi tumpeng telah memiliki banyak variasi bentuk dan model yang unik salah satunya adalah bentuk Barbie, ternyata cara menghias nasi kuning bentuk Barbie sangat mudah meskipun untuk pemula. Tumpeng Barbie sangat unik dan cocok disajikan dalam acara si kecil seperti hari ulang tahun atau perayaan lainnya. Bagaimana cara menghias tumpeng bentuk Barbie?

cara-menghias-nasi-kuning-bentuk-barbie-simak-di-sini-aja

Inilah Cara Menghias Nasi Kuning Bentuk Barbie

Nasi tumpeng bentuk Barbie pasti akan menghadirkan keceriaan dalam acara si kecil. Bunda dapat menyajikan ide tumpeng Barbie sebagai kejutan untuk si kecil. Membuat tumpeng Barbie sama halnya dengan membuat nasi kuning box biasa tetapi hal yang membedakannya adalah nasi kuning yang dibentuk seperti Barbie.

Cara membuat nasi tumpeng bentuk Barbie sangat mudah dan tidak terlalu ribet serta saat ini banyak yang jual nasi kuning tumpeng bentuk Barbie. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat nasi tumpeng Barbie yang lucu:

  1. Siapkan isi tumpeng, diantaranya adalah nasi kuning, telur, mie goreng, telur puyuh bumbu merah, perkedel, ayam bakar, kering tempe kacang, dan kering kentang.
  2. Siapkan hiasan tumpeng seperti timun, cabe merah besar, daun bawang, brokoli, daun selada, dan kemangi dan siapkan juga boneka Barbie.
  3. Cetak nasi tumpeng enak berbentuk lingkaran sebagai dasar untuk menegakkan boneka Barbie. Letakkan boneka Barbie diatas nasi tumpeng berbentuk lingkaran kemudian lapisi boneka Barbie dengan nasi kuning hingga bagian dada boneka.
  4. Bentuk nasi kuning yang menempel pada boneka menjadi bergelombang seperti gaun yang indah. Lapisi nasi kuning yang menempel di tubuh Barbie dengan daun selada sehingga terlihat seperti atasan gaun yang indah.
  5. Hiasi nasi tumpeng dengan berbagai lauk yang telah disediakan, letakkan lauk secara rapi mengelilingi nasi tumpeng bentuk Barbie.
  6. Agar lebih menarik hiasi wadah tumpeng dengan rangkaian daun pisang yang dibentuk segitiga kecil secara berjajar.

Pesan Nasi Tumpeng Bentuk Barbie

Itulah beberapa cara menghias nasi kuning bentuk Barbie, namun jika Bunda tidak punya waktu untuk membuat nasi tumpeng Barbie untuk si kecil maka tidak perlu khawatir karena tumpeng Barbie dapat dipesan dengan mudah melalui Royaltumpeng.com. Hanya dengan menghubungi di nomer 0812.8760.8239 maka nasi tumpeng Barbie siap diantar sesuai pesanan dengan harga lebih terjangkau.

post