Pesan Nasi Tumpeng Kebayoran Baru

Pesan Nasi Tumpeng Kebayoran Baru – Ada tempat yang cukup praktis baru untuk pesan nasi tumpeng Kebayoran Baru dan sekitarnya yaitu di Royal Tumpeng. Sajian menu nasi tumpeng disini memang berbeda dari tempat lain sebab selain citarasa yang super enak harganya juga relatif terjangkau. Disini tersedia lengkap aneka model nasi tumpeng seperti Nasi Tumpeng Putih (nasi tumpeng biasa), Nasi Tumpeng Pernikahan, Nasi Tumpeng Kerucut, Nasi Tumpeng Kuning Susun, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang menginginkan sajian nasi tumpeng untuk acara ulang tahun, selamatan rumah, syukuran promosi jabatan dan lain-lainnya tentu tidak salah jika Anda memesannya di tempat kami. Nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauk yang beraneka ragam tentu menambah citarasa khas Indonesia yang kental dengan keragaman makanan daerah.

Pesan Nasi Tumpeng Kebayoran Baru

Aneka Variasi Nasi Tumpeng

Selain nasi tumpeng dengan berbagai model dan variasi, di Royal Tumpeng juga menyediakan aneka ukuran nasi kotak dari yang kecil, medium hingga kotak Jumbo. Tak hanya itu, disini juga tersedia aneka cemilan atau snack untuk melengkapi nasi tumpeng sebagai hidangan utama. Seperti yang kita tahu untuk acara syukuran atau selamatan nasi tumpeng adalah menu wajib sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan Yang maha Esa tentang satu pencapaian, hal ini umumnya ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh si empunya hajat dan diberikan kepada orang yang dituakan atau di hormati sebelum dinikamati bersama.

Nasi Tumpeng tersedia dari mulai 10 porsi hingga 100 porsi, dan anda dapat memesan sesuai kebutuhan atau disesuaikan dengan jumlah tamu yang hadir, dan berikut adalah harga nasi tumpeng dari Royal Tumpeng :

Cara Membuat Kering Tempe Sebagai Lauk Tumpeng

Nasi Tumpeng sendiri memiliki lauk pendamping salah satunya adalah kering tempe, dan berikut adalah cara membuat kering tempe yang lezat untuk nasi tumpeng :

  1. Siapkan tempe yang memiliki kualitas baik. Tempe yang memiliki butiran kedelai yang rapat, warna dari tempe yang bagus berwarna kuning cerah, saat ditekan terasa keras padat, sedangkan aromanya seperti kedelai yang segar.
  2. Selanjutnya potong potong tempe dengan ketebalan 0.5cm dengan panjang sekitar 3cm, setelah itu jemur dan angin angikan hingga agak kering
  3. Siapkan minyak yang cukup banyak pada wajan dan panaskan
  4. Masukkan tempe yang sudah di potong potong pada minyak panas hingga mengering lalu tiriskan
  5. Siapkan bumbu bumbu seperti seperti bawang merah bawang putih, cabai, lalu tumis hingga mengering
  6. Masukkan tempe yang sudah digoreng pada tumisan bumbu bumbu dapur
  7. Campurkan kecap dan garam pada tempe yang sedang di masak
  8. Masak hingga kecap menutupi seluruh tempe dan mengkaramel
  9. Dinginkan terlebih dahulu sebelum disatukan di dalam nasi tumpeng.

Cukup mudah bukan membuat kering tempe untuk nasi tumpeng. Walaupun terlihat cukup mudah anda dapat menghemat waktu dan tenaga dengan cara memesan di catering yang berpengalaman seperti Royal Tumpeng, rasanya yang pasti enak karena di buat menggunakan bahan baku yang berkualitas dan dibuat oleh team yang berpengalaman. Selain kering tempe masih masih banyak lauk pendamping yang dapat dinikmati bersama nasi tumpeng, seperti sambal goreng kentang ati, perkedel kentang, mie goreng dan telur balado.

Selain tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi putih dan nasi hijau memiliki menu yang berbeda dengan tumpeng kuning, salah satunya adalah lauk ayam yang di gunakan, bila pada nasi kuning menggunakan ayam goreng, nasi putih menggunakan ayam bakar dan nasi hijau menggunakan ayam suwir pedas. Sedangkan nasi kuning menggunakan mie goreng sebagai lauk pendamping, nasi putih menggunakan urap, sedangkan nasi hijau menggunakan abon sapi. Pilihan lauk tersebut sudah disesuiakan dengan keserasian lauk lainnya, sehingga dipastikan mau nasi yang manapun anda pilih untuk konsumsi acara anda, lidah anda akan bergoyang menikmati nasi tumpeng yang anda pesan di Royal Tumpeng.

Pesan Antar Nasi Tumpeng

Atau anda mau yang lebih unik lagi? Royal Tumpeng juga menyediakan Nasi Tumpeng kebuli, nasi tumpeng kebuli tersedia dengan dua pilihan rasa, kebuli kambing atau kebuli ayam. Anda dapat pilih sesuai dengan selera anda atau tema dari acara yang anda adakan. Atau anda bisa memesan kedua tumpeng, dan biarkan tamu anda yang memilih meu apa yang akan mereka santap pada acara anda, atau munngkin tamu anda ingin merasakan kedua tumpeng dan membandingkan nasi tumpeng mana yang paling cocok dilidah mereka.

Untuk anda yang Selong, Keramat Pela, Cipete, Gandaria, Melawai, Petogogan, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, anda dapat memesan nasi tumpeng secara online, dan pesanan anda dikirimkan langsung ke alamat yang diingikan dan diwaktu yang anda inginkan, sehingga anda tidak perlu repot untuk mengambil nasi tumpeng pesanan anda, cukup duduk manis di rumah, team kami yang profesional akan mengantarkan tumpeng pesanan anda tepat waktu dan dalam kondisi yang baik.

Untuk info dan pemesanan nasi tumpeng di Kebayoran Baru Jakarta Selatan :

Call / Whatsapp 0812 8760 8239
Email order@royaltumpeng.com

[somryv url=”EHPwIXgKWHI” size=”full” align=”center”]

post