Catering Hidangan Lebaran – Lebaran di tahunย  2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya banyak para pekerja di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pulang ke kampung halamannya masing masing, tapi untuk tahun ini pemerintah melarang untuk pulang kampung, dikarenakan tahun ini kita mengalami keadaan pandemin karena virus Covid-19, yang di khawatirkan virus yang sangat berkembang di kota besar ini di terbawa oleh para pemudik yang pulang kampung.

Catering Hidangan Lebaran

Oleh karena itu untuk lebaran tahun ini banyak orang yang tidak bisa berlebaran di kampung halaman bersama dengan keluarga, sehingga tahun ini banyak orang akan merayakan lebaran bersama teman 1 kontrakan, teman kerja, sahabat hingga mungkin dengan orang orang yang kita tidak duga.

Catering Dengan Menu Khas Lebaran

Tahun ini pastinya banyak keluarga yang biasanya menikmati hidangan lebaran di kampung halaman bersama keluarga, akan mencari catering untuk mengisi hidangan lebaran untuk dinikmati bersama orang-orang terdekat, oleh karena itu Royal Tumpeng untuk tahun ini tetap buka untuk melayani anda menyajikan hidangan lebaran yang berkualitas, sehingga anda tetap dapat merayakan lebaran di rumah saja dengan sajian yang berkualitas dan lezat bersama orang orang terdekat anda.

Ada banyak menu khas lebaran yang biasanya yang disajikan saat lebaran, kalau anda biasanya menyajikan apa untuk menu lebaran di rumah?

Masakan Menu Lebaran

Menu lebaran sangatlah spesial, walau sebenarnya menu lebaran bisa kita makan setiap hari, terdia di restoran atau tempat makan lainnya, tetapi menikmati menu lebaram saat selesai berpuasa 30 hari memiliki cita rasa yang berbeda. Selain rasa yang lezat, hari kemenangan ikut menggugah selera saat bersantap bersama keluarga tersayang.

Dan berikut adalah menu lebaran yang di sediakan oleh Royal Tumpeng :

  • Ketupat
  • Rendang
  • Semur Daging
  • Opor Ayam
  • Sambal Goreng Kentang Hati
  • Sayur Sambal Goreng Labu / Pepaya
  • Kerupuk Udang
  • Opor Ayam
  • Telur Pindang
  • Lontong Cap Gomeh

Menu lebaran diatas di sediakan dalam 3 menu, dengan minimal pemesanan 10 porsi dan menerima pengiriman untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Gratis biaya pengiriman untuk wilayah JADETABEK.

Lebaran tahun ini jatuh pada tanggal 24 Mei 2020, lebaran pada masa pandemic sangat membatasi silaturahmi kita, karena kta harus membatasi jarak dengan orang lain minimal 1 Meter, sehingga bersilaturahmi dengan cara berkumpul bersama-sama di tahun ini ditiadakan. Solat Ied pun tahun ini di tiadakan, agar penyebaran Virus Corona ini terputus sehingga masa pandemic selesai dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

Walaupun pada masa pandemic seperti ini kita harus tetap semangat dalan merayakan lebaran, silaturahmi dapat dilakukan secara virtual, dengan cara video call dengan orang tercinta, atau dengan menelfon dan mengucapkan โ€œMinal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batinโ€ sehingga walapun di masa pandemic silaturahmi bisa tetap terjaga.

Untuk makanan khas lebaranpun anda tidak perlu repot untuk membuat sendiri, berbelanja bahan baku, menyiapkan bahan, dan mengolahnya, anda hanya perlu memesan Menu Lebaran di Catering dengan kualitas terbaik, dan menyediakan servis yang memudahkan anda seperti proses pemesanan yang mudah, pembayaran yang mudah, dan dikirim dengan baik hingga tempat anda tinggal.

Nasi Liwet RT

Royal Tumpeng Catering Delivery Hidangan Lebaran

Royal Tumpeng adalah salah satu catering yang memiliki kualitas premium, dari mulai pembuatannya yang di lakukan oleh tim yang berpengalaman, Customer Service yang profesional, sehingga anda akan di bantu dengan baik, hingga pengiriman yang dilakukan oleh kurir yang berpengalaman, sehingga menu makanan yang anda pesan dapat sampai di tangan anda dalam kondisi yang terbaik, dan tepat waktu.

Selain menu lebaran, Royal Tumpeng memiliki banyak pilihan menu lainnya, seperti nasi tumpeng yang spesial, nasi box, snack box, nasi kebuli, kue tampah, hingga catering prasmanan untuk segala macam acara. Dengan pelayanan yang memuaskan Royal Tumpeng sudah banyak mendapatkan testimony baik dari pelanggan, sehingga menjadi salah satu catering terbaik di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Untuk cara memesan menu lebaran di Royal Tumpeng anda dapat mengunjungi official websitenya di www.royaltumpeng.com atau menghubungi admin kami Via WA / Telfon di 0812 8760 8239 atau via email order@royaltumpeng.com

Semoga lebaran tahun ini tidak hanya menjadi kemengan umat muslim, tetapi kemenangan seluruh umat manusia dalam menjalani cobaan yang berat tahun ini, semoga keadaan kembali normal sehingga dapat melaksanakanย  acara yang sudah di rencanakan, karena selain berdampak pada aktivitas lebaran yang berbeda, dampak perekonomian juga sangat terasa, tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia.

Catering Nasi Kebuli di Jakarta

Dalam masa pandemic ini untuk menyambut lebaran kita juga harus menjaga kesehatan agar saat lebaran tiba kita dalam kondisi sehat. Banyak cara yang bisa di lakukan agar tetap sehat walau hanya di rumah saja, seperti :

  1. Makan-makanan sehat, makan sahur yang cukup, dan berbuka puasa dengan makanan yang tidak berlebihan, tambah asupan dengan vitaminm buah-buahan dan meminum air putih yang cukup
  2. Olahraga, walau di rumah saja, kita tetap bisa berolahraga, minimal tetap beraktivitas seperti berberes rumah, atau melakukan olahraga ringan seperti pushup, sit up dan pull up.
  3. Berjemur, agar tetap mendapat asupan sinar matahari, jam yang baik untuk berjemu sekitar jam 9 pagi hingga jam 10 siang, cukup 10 menit perhari
  4. Beristirahat yang cukup, dikarenakan kita akan sahur, disarankan untuk tidak tidur terlalu malam, sehingga tetap dapat beraktivitas pada pagi harinya

Selain kesehatan jasmani, kita juga harus menjaga kesehatan rohani, pada bulan ramadhan menjaga rohani dapat dilakukan dengan melaksanakan sholat 5 waktu, sholah dhuha, membaca tadarus, dan mendengarkan kajian agar menenangkan hati anda.