Menu Dan Kelebihan Pesan Nasi Tumpeng Di Panglima Polim

Pesan Nasi Tumpeng Di Panglima Polim – Butuh nasi tumpeng? Jika anda berada di daerah Panglima Polim, anda bisa Pesan Nasi Tumpeng di Panglima Polim dengan menghubungi Royal Tumpeng.  Royal Tumpeng adalah sebuah usaha yang pembuatan katering nasi tumpeng yang memiliki rasa dan juga penampilan yang premium.

[somryv url=”aPyt-8ckCKI” size=”full” align=”center”]

Nasi tumpeng adalah nasi yang khas digunakan untuk acara-acara yang besar. Jika dalam cara ulang tahun di gunakan sesi acara potong kue sebagai salah satu acara utamanya, di acara-acara yang memiliki kesan lebih formal seperti acara-acara dalam perusahaan lebih banyak digunakan acara potong nasi tumpeng sebagai acara utamanya. Bahkan saat ini untuk memperingati ulang tahun, sudah banyak yang menggunakan acara potong tumpeng untuk peringatannya. Untuk memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng, anda bisa memilih banyak jenis paket yang ditawarkan oleh Royal Tumpeng ini. Apa saja paket yang dimiliki oleh Royal Tumpeng ini? Berikut ulasannya.

Paket-paket nasi tumpeng dari Royal Tumpeng

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Royal Tumpeng memiliki banyak paket untuk ditawarkan pada anda. Paket-paket tersebut antra lain adalah :

  • Paket tumpeng kuning

Paket tumpeng kuning adalah paket nasi tumpeng dengan nasi tumpeng yang dibuat dari nasi yang diberi bumbu kuning. Nasi tumpeng kuning ini memiliki lauk-lauk yang mirip dengan nasi kuning, diantaranya adalah ayam goreng, perkedel kentang, sambal goreng kentang dan ati, telur balado, tempe kering, telur rawis, mie goreng hiasan sayur dan telut dan yang tidak ketinggalan adalah emping dan juga sambal.

  • Paket tumpeng putih

Untuk tumpeng putih, nasi tumpeng dibuat dari nasi putih. Anda bisa memilih apakah bentuk tumpeng akan dibuat bersusun atau mulus seperti nasi tumpeng pada umumnya. Untuk nasi tumpeng putih ini, lauk yang dimilikinya berbeda dengan paket tumpeng kuning. Untuk paket tumpeng putih, anda akan mendapatkan lauk yaitu ayam bakar, sambal goreng ati kentang, tahu dan tempe bacem, telur pindang, ikan asin balado, urap, sambal dan juga kerupuk udang.

  • Paket tumpeng hijau

Untuk paket tumpeng hijau, anda pasti sudah menebak kalau nasi tumpengnya memiliki warna hijau. Selain memiliki warna hijau, nasi tumpeng ini juga memiliki lauk-lauk pendampingnya berupa ayam suwir pedas, sambal goreng ati kentang, perkedel kentang, abon sapi, telur pindang dan rawis, kering tempe serta sambal dan emping.

Untuk Pesan Nasi Tumpeng di Panglima Polim ini anda bisa memesan salah satu dari paket tersebut dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Harga nasi tumpeng ini dihitung bukan dari paketnya tapi berdasarkan porsi tumpeng yang anda inginkan. Anda bisa memesan tumpeng untuk 20 porsi dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 900.000 saja.

Menu-menu tambahan

Selain menu-menu paket yang seudah disebutkan diatas, anda juga bisa menambahkan menu-menu lainnya seperti menu ayam kampung atau broiler, udang-udangan baik di balado atau digoreng tepung, telur baik di balado atau dipindang, dendeng balado, mi goreng atau urap. Menu-menu tambahan tersebut akan dihitung baik perekor atau perporsi.

Jika anda memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng ini anda akan mendapatkan keuntungan berupa pengiriman gratis ke wilayah Jadetabek  dan juga bonus-bonus berupa sendok nasi pisau potong, sendok lauk dan juga mangkok untuk wadah sambal. Dengan memesan nasi tumpeng di Royal Tumpeng anda tidak perlu melakukan apapun lagi, semua sudah disediakan sehingga Pesan Nasi Tumpeng di Panglima Polim akan sangat memudahkan bagi anda.

post
×