Paket Nasi Tumpeng Mini Yang Enak di Jakarta

Nasi Tumpeng Mini Yang Enak di Jakarta –Β Jika Anda sedang memiliki acara hajatan atau selamatan biasanya menggunakan nasi tumpeng. Untuk membuatnya harus butuh waktu yang lama dan juga perlu ketelatenan. Selain itu juga harus mengetahui bahan dan cara yang perlu digunakan untuk membuat nasi tumpeng yang enak dan berpenampilan yang cantik.

Nasi Tumpeng Mini Yang Enak di Jakarta

Saat ini, nasi tumpeng bukan hanya dikemas dalam ukuran yang besar tetapi juga dikemas dalam ukuran yang kecil atau mini. Karena dengan ukuran mini malah akan membuat praktis dan tidak membuat ribet saat dimakan. Namun jika Anda tidak memiliki waktu untuk membuatnya, maka solusi terbaik ada dengan memesan melalui RoyalTumpeng.com.

Delivery Nasi Tumpeng Mini Enak di Jakarta

Karena royaltumpeng.com ini merupakan agen yang menawarkan nasi tumpeng mini enak di Jakarta yang sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Selain itu, di sini bukan hanya menawarkan satu jenis tumpeng saja tetapi ada tiga macam nasi tumpeng mini enak di Jakarta diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Paket merapi

Nasi tumpeng mini yang enak di Jakarta yang pertama adalah paket merapi. Paket merapi ini merupakan salah satu paket istimewa dari Royal Tumpeng.com. paket merapi ini menggunakan nasi kuning untuk nasi pokoknya.

Tentunya warna kuning pada nasi tersebut didapatkan dari bahan alami yaitu dengan menggunakan kunyit sebagai pewarna alami.

Sehingga dengan begitu manakan tersebut akan aman dan juga lebih enak untuk dimakan oleh semua orang. Kemudian lauk pauknya ada banyak mulai dari ayam goreng, sambal goreng ati kentang, telur rawis, mi goreng, kering tempe, telur balado, emping, hiasan sayuran dan telur, dan yang terakhir adalah emping sebagai pelengkap.

  1. Paket Bromo
baca juga  Pesan Tumpeng Mini Terbaik Jagakarsa Jakarta Selatan

Untuk selanjutnya ada paket Bromo. Paket Bromo ini merupakan salah satu nasi tumpeng mini yang enak di Jakarta. Dalam paket bromo ini terdapat nasi berwarna hijau sebagai makanan pokok pada nasi tumpengnya.

Nasi hijau ini didapatkan dari bahan alami seperti daun suji atau pewarna makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Pada paket bromo ini terdapat berbagai lauk pauk yang digunakan sebagai pelengkap. Diantaranya adalah ada ayam bakar, tempe bacem, sambal goreng ati kentang, tahu bacem, urapan, kerupuk udang, sambal dan terakhir hiasan dari sayuran dan telur.

  1. Paket Ceremai

Berbeda dengan paket sebelumnya, paket ceremai ini hanya menggunakan nasi putih sebagai makanan pokoknya. Paket ceremai ini menjadi paket terakhir yang ditawarkan oleh Royal Tumpeng.com untuk nasi tumpeng mini yang enak di Jakarta. Lauk pauk yang ditawarkan juga berbeda dengan yang lain.

Karena lauk yang ditawarkan diantaranya adalah seperti ayam suwir pedas, perkedel kentang, telur pindang, sambal goreng ati kentang, telur rawis, abon sapi, kering tempe, sambal, emping dan yang terakhir hiasan.

Pilih paket yang menurut Anda sesuai dengan keinginan dan juga anggaran yang ada. Sehingga Anda tidak merasa keberatan. Tetapi tenang saja di Royal Tumpeng.com, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan karena rasa yang enak, harga yang terjangkau, dan juga bisa delivery bagi yang tinggal di daerah Jabodetabek.

Jadi jika Anda sedang memiliki acara penting seperti syukuran atau selamatan lebih baik pesan saja pada RoyalTumpeng.com karena Anda akan merasa puas dengan hasilnya.

Sebab semua makanan tersebut dibuat dengan menggunakan bahan yang berkualitas baik dan juga dimasak oleh orang yang sudah ahli di bidang masak-memasak. Jadi jangan ragu lagi pesan di RoyalTumpeng.com karena memiliki nasi tumpeng mini yang enak di Jakarta dan juga harga yang terjangkau pula.