Pesan Nasi Tumpeng di Cipulir Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Cipulir – Bisa menjadi hal yang sulit ketika Anda tidak mengetahui jasa katering mana yang bersedia membuat nasi tumpeng dan yang reputasinya bagus dalam hal membuat nasi tumpeng. Rahasia supaya Anda bisa mendapatkan nasi tumpeng yang enak dengan lauk pauk yang beraneka ragam adalah Royal Tumpeng. Di Royal Tumpeng Anda bisa mendapatkan nasi tumpeng yang tidak hanya enak tapi juga bervariasi bentuknya. Belum lagi Anda bisa memilih pelengkap lauk pauknya. Pokoknya hanya di Royal Tumpeng Anda bisa mendapatkan nasi tumpeng yang sesuai dengan selera Anda.

Pesan Nasi Tumpeng di Cipulir

Nasi tumpeng adalah makanan tradisional yang biasanya disajikan dalam acara-acara istimewa. Nasi tumpeng sering kali dijadikan simbol bersyukur atas peristiwa yang telah dialami misalnya kelahiran, ulang tahun, sunatan, kelulusan, dan lain sebagainya. Nasi tumpeng juga bisa dijadikan simbol harapan agar acara yang akan berlangsung di masa depan bisa berjalan dengan baik. Jadi bisa dibilang nasi tumpeng merupakan makanan istimewa karena hanya disajikan di acara istimewa saja bukan di kehidupan sehari-hari. Karena itu sudah sewajarnya jika Anda juga tidak sembarangan dalam memesan nasi tumpeng. Nasi tumpeng yang akan menjadi pusat perhatian orang-orang di acara haruslah spesial, menarik dan enak.

Mengapa Royal Tumpeng menjadi rekomendasi?

Ada beberapa alasan mengapa kami merekomendasikan Royal Tumpeng untuk Anda yang berdomisili di Cipulir Jakarta Selatan dan sekitarnya. Alasan-alasannya adalah

  1. Rasa terjamin

Nasi tumpeng adalah makanan perayaan yang akan dimakan oleh banyak orang. Jadi rasa nasi tumpeng dan lauk pauknya harus enak. Rasa nasi tumpeng buatan Royal Tumpeng sudah terjamin kelezatannya. Hal ini bisa dibuktikan dari testimoni para pelanggan yang pernah memesan nasi tumpeng sebelumnya. Tidak percaya? Anda bisa melihat sendiri testimoni asli para pelanggan ini di websiteΒ royaltumpeng.com.

  1. Nasi tumpengnya bervariasi

Nasi tumpeng yang disediakan Royal Tumpeng tidak melulu berbentuk kerucut dan nasinya juga tidak melulu nasi putih atau nasi kuning. Ada tiga pilihan nasi yang bisa Anda pilih yaitu nasi kuning, nasi putih, dan nasi hijau. Nasi hijau ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin nasi tumpengnya lain dari biasanya. Bentuk nasi tumpengnya sendiri juga bisa dipilih. Anda bisa memilih bentuk kerucut biasa atau bentuk kerucut bertingkat. Bahkan nasi tumpengnya juga bisa dibentuk menyerupai karakter kartun tertentu. Cocok sekali untuk acara ulang tahun anak-anak. Selain nasi, Royal Tumpeng juga menyediakan pilihan lauk pauknya karena selera pelanggan tentu berbeda-beda.

  1. Bisa memilih ukuran.

Memesan nasi tumpeng tentu harus menyesuaikan dengan jumlah tamu yang hadir di acara. Royal Tumpeng mampu membuat nasi tumpeng dengan ukuran berapa pun. Anda bisa memesan nasi tumpeng untuk 20 orang hingga 90 orang. Tentu saja harganya menyesuaikan dengan besarnya nasi tumpeng yang dibuat.

  1. Biaya pengiriman gratis

Banyak orang yang merasa khawatir dengan biaya pengiriman yang mahal. Apalagi kalau jarak si pembuat nasi tumpeng dengan alamat si pemesan jauh. Jangan khawatir. Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman jika Anda memesan di Royal Tumpeng selama Anda masih berada di wilayah Jadetabek. Jadi jika AndaΒ pesan nasi tumpeng di Cipulir Jakarta Selatan, Anda cukup membayar biaya nasi tumpengnya saja dan tinggal menunggu nasi tumpengnya datang ke alamat Anda. Praktis dan hemat pengeluaran, bukan?

[Total: 0 Average: 0]