Pesan Nasi Tumpeng di Selong Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Selong – Apakah Anda sedang bingung mencari jasa katering untuk pesan nasi tumpeng di Selong Jakarta Selatan yang tepercaya dan hasilnya memuaskan? Kalau begitu Anda datang ke tempat yang tepat karena di sini Anda akan mendapatkan tips memesan nasi tumpeng yang memuaskan serta rekomendasi jasa catering nasi tumpeng terbaik untuk wilayah Selong Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pesan Nasi Tumpeng di Selong

Tips Memesan Nasi Tumpeng

  1. Pertimbangkan konsep acara

Nasi tumpeng adalah makanan yang kerap disajikan dalam acara-acara istimewa. Dulu memang nasi tumpeng monoton berbentuk kerucut tapi sekarang bentuk nasi tumpeng sudah bervariasi mulai dari bentuk hingga ukurannya. Nasi tumpeng merupakan makanan fleksibel karena cocok untuk segala acara baik formal maupun non formal dan disukai oleh semua orang dari segala kalangan usia baik orng tua maupun anak-anak.

Meski fleksibel Anda tetap harus mempertimbangkan konsep acaranya sebelum memilih model nasi tumpeng. Karena nasi tumpeng adalah highlight-nya, jangan sampai nasi tumpeng tampak tidak cocok dengan acara yang diselenggarakan. Misalnya untuk acara peresmian Anda memilih nasi tumpeng bentuk konvensional yaitu kerucut atau bisa juga Anda memilih yang model bertingkat. Untuk acara ulang tahun anak, pilih yang berbentuk karakter kartun favorit anak. Anak Anda dan teman-temannya pasti senang melihat karakter kartun kesukaannya dalam wujud nasi tumpeng.

  1. Pertimbangkan jumlah tamu

Ada orang yang memesan nasi tumpeng untuk dijadikan simbol acara saja. Jadi setelah nasi tumpeng dipotong, ya sudah nasi tumpeng dibiarkan begitu saja tidak dibagi-bagikan ke tamu. Para tamu disaijkan makanan lain atau diberikan nasi kotak sebagai penggantinya. Cara ini sebetulnya tidak salah tapi akan lebih baik jika para tamu juga dibagikan nasi tumpengnya supaya nasi tumpengnya tidak mubazir dan para tamu bisa ikut merasakan lezatnya nasi tumpeng itu. Lagi pula bukankah zaman dahulu nasi tumpeng dibuat supaya orang bisa ramai-ramai makan bersama?

Sekarang nasi tumpeng sudah bisa dibuat dengan berbagai ukuran untuk mencukupi hingga puluhan orang. Jadi jangan khawatir tamu Anda tidak ke bagian nasi tumpeng. beri tahu jasa katering berapa jumlah tamu yang Anda undang supaya mereka bisa mengalkulasi biaya dan ukuran nasi tumpeng. Makan nasi tumpeng beramai-ramai dengan tamu akan membuat acara Anda semakin semarak.

  1. Pertimbangkan lauk pauk pendamping nasi

Setiap nasi tumpeng pasti ada lauk pauk pendampingnya seperti ayam goreng, kering tempe, telur, sambal goreng kentang ati, dan lain sebagainya. Setiap jasa katering memiliki standar makanan pendamping sendiri-sendiri. Makanya Anda disarankan untuk bertanya dulu apa saja jenis makanan pendamping nasi tumpeng yang akan mereka sajikan. Pertimbangkan juga riwayat alergi tamu (jika Anda tahu) saat memilih lauk pauk pendamping.

  1. Pertimbangkan kondisi finansial

Nasi tumpeng memang highlight dari suatu acara tapi bukan berarti Anda harus memilih yang termahal supaya Anda tidak malu di hadapan para tamu tanpa mempertimbangkan kondisi finansial Anda. Ingat masih banyak hal-hal lain yang perlu dibayar selain nasi tumpeng. Contohnya saja Anda juga harus mempertimbangkan ongkos kirim nasi tumpeng ke alamat Anda kecuali jika Anda berniat mengambil nasi tumpengnya sendiri. Jasa katering yang baik pasti memberikan beberapa pilihan harga yang berbeda. Jadi setiap customer bisa memilih nasi tumpeng sesuai dengan bujet masing-masing.

[somryv url=”1md9Bn8nWGk” size=”full” align=”center”]

Jika Anda mengikuti tips di atas, maka memesan nasi tumpeng menjadi lebih mudah. Mau yang lebih mudah lagi? Kunjungi saja website royaltumpeng.com. Anda bisa memesan dan memilih bentuk nasi tumpeng dan lauk pauk pendampingnya tanpa perlu keluar rumah. Belum lagi Royal Tumpeng menggratiskan biaya pengiriman nasi tumpeng ke alamat-alamat Jadetabek. Pesan nasi tumpeng di Selong Jakarta Selatan jadi sangat mudah dan praktis.

Anda juga dapat mengetahui harga nasi tumpeng di Selong Jakarta Selatan. Harga tersedia dari Rp. 950.000 untuk 20 Porsi Hingga Rp. 3.650.000 untuk 100 Porsi. Harga sudah termasuk Centong Nasi, Pisau Potong, Sendok Lauk, tempat sambal dan GRATIS pengiriman untuk wilayah Selong Jakarta Selatan.

Pesan Nasi Tumpeng Selong Jakarta Selatan

Untuk info dan pemesanan Nasi Tumpeng di Selong Jakarta Selatan :

Call / Whatsapp 0812 8760 8239

Email order@royaltumpeng.com

5/5 - (2 votes)
×