Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pondok Labu – Nasi tumpeng merupakan sajian khas yang biasa hadir dan dinikmati di berbagai acara seperti ulang tahun, peresmian, ulang tahun pernikahan, seminar dan berbagai acara lainnya. Nasi tumpeng selalu identik dengan nasi kuning dan berbagai perlengkapannya dari sayur hingga lauk. Selain nasi kuning, nasi uduk juga dapat dijadikan sebagai komposisi utama nasi tumpeng.

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pondok Labu

Pesan Tumpeng Mini Terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan

Terdapat beberapa perlengkapan yang menyertai nasi tumpeng seperti yang sudah dijelaskan di atas. Seringnya nasi tumpeng hadir dengan tahu dan tempe sebagai salah satu lauknya. Namun bagi yang hendak menggunakan lauk jenis lainnya, berikut ini terdapat beberapa kreasinya:

  • Nugget ayam

Pada saat pesan tumpeng mini terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan murah, tentukan bahan pelengkap tumpeng mini dengan seksama. Bukan tanpa alasan, pelengkap tumpeng mini akan sangat mempengaruhi tampilan bahkan cita rasa tumpeng mini saat dinikmati nantinya. Tahu dan tempe tentu merupakan bahan makanan yang tidak begitu disukai oleh anak-anak. Anda dapat mengganti tahu dan tempe sebagai pelengkap dengan nugget ayam. Kombinasi daging ayam giling dengan tepung roti akan menciptakan cita rasa yang lezat terlebih jika dinikmati dengan nasi tumpeng baik nasi kuning maupun nasi uduk.

  • Pangsit goreng

Pangsit goreng ternyata tak hanya lezat jika dikonsumsi dengan sup atau bakso. Saat membuat tumpeng mini pun pangsit goreng dapat dijadikan sebagai pelengkap lauk pengganti tempe. Perpaduan rasa gurih dari pangsit akan berbaur sempurna dengan rasa yang dihasilkan nasi tumpeng serta pelengkap lainnya seperti sayur kering, sambal goreng, abon, telur dadar dan beberapa pelengkap lainnya.

  • Perkedel kentang

Selain tahu dan tempe, Anda juga dapat membuat perkedel kentang sebagai penggantinya. Perkedel kentang memiliki cita rasa khas yang nikmat jika dikonsumsi dengan nasi tumpeng. Cara membuat perkedel kentang sangatlah mudah. Tinggal haluskan saja kentang yang sudah digoreng atau direbus kemudian bumbui dengan bawang putih, merica dan garam yang sudah dihaluskan. Supaya tidak pecah ketika digoreng, campurkan telur ayam secukupnya serta irisan lincang dan bawang goreng. Bentuk sesuai selera kemudian goreng sampai kuning keemasan.

  • Bakwan jagung

Jika Anda lebih suka sayuran, menu tahu dan tempe ada nasi tumpeng dapat digantikan dengan bakwan jagung. Gorengan yang satu ini memberikan cita rasa tersendiri karena perpaduan rasa gurih, rasa segar dari campuran sayuran serta rasa manis dari jagungnya. Bagi vegetarian, bakwan jagung merupakan pilihan tepat sebagai teman menikmati nasi tumpeng. Cara membuatnya sangat mudah yakni tinggal campurkan saja sayuran seperti daun loncang, wortel dan jagung manis pipil pada adonan tepung. Lalu beri bumbu dan goreng dalam minyak panas sampai kuning keemasan.

Baca juga: Paket Nasi Tumpeng Mini yang Enak di Jakarta

  • Sate ayam

Sebagai ide dan kreasi baru kombinasi nasi tumpeng selain tahu dan tempe, Anda dapat menyajikan sate ayam sebagai lauk pelengkap yang lezat. Tentu saja Anda dapat memesannya di tempat jual tumpeng mini terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan atau area lainnya. Cita rasa sate ayam yang dinikmati bersama nasi tumpeng pastinya akan menghasilkan kombinasi rasa yang lezat.

Berbagai kreasi lauk selain tahu dan tempe di atas akan semakin membuat tumpeng mini menjadi semakin menarik. Terlebih untuk acara anak-anak, sajian seperti nugget ayam hingga pangsit akan lebih membuat mereka tertarik untuk menikmatinya. Jangan lupa sampaikan hal ini saat pesan tumpeng mini terbaik di Pondok Labu Jakarta Selatan.

[Total: 0 Average: 0]